Home Fun Fakta Tentang Tong Merah yang Ada di Free Fire (FF)!

Fakta Tentang Tong Merah yang Ada di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Tong Merah di Free Fire menambah keunikan pada game ini. Ketika tong merah ini ditembaki, ia akan meledak dengan sendirinya. Pemain bisa memanfaatkan tong merah ini untuk membunuh musuh secara instan yang berada di dekat tong merah.

Kehadiran dari Tong Merah ini tidak serta merta hanya sebagai hiasan tambahan saja. Ada pemain yang menggunakannya untuk meledakkan rekan setim yang berada di dekatnya, ada yang memanfaatkannya untuk membunuh musuh, atau bahkan hanya sekedar iseng meledakkannya saja.

Baca Juga: Saitama’s Pajamas Menjadi Bundle Baru di Diamond Royale Free Fire (FF)!

Baca Juga: Amukan ONIC Olympus Warnai Day 1 FFML Season III Divisi 1!

Meskipun terlihat kurang berguna, namun nyatanya tong merah ini bisa menjadi sebuah alat yang mematikan musuh dalam sekejap jika digunakan dengan bijak. Tong ini juga menyimpan sederet fakta yang mungkin belum banyak diketahui oleh pemain.

Nah, kali ini BOOYAHCOID akan membahas tentang fakta menarik dari tong merah. Penasaran apa saja fakta tentang Tong Merah ini? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Mengeluarkan Cairan

Jika kamu menembaki tong merah terus menerus, maka ia akan meledak dengan sendirinya. Tong merah memiliki HP yang mana dapat berkurang dan hilang hingga akhirnya meledak ketika ia ditembaki.

Namun, jika kamu memperhatikan ke arah tong merah yang akan meledak, tong ini akan mengeluarkan cairan berwarna hitam pekat dari dalam tong. Cairan inilah yang menandakan bahwa tak lama lagi tong ini akan meledak jika tertembak.

Tidak Meledak Ketika Ditabrak Kendaraan

Seperti yang telah kita ketahui, saat ini kendaraan merupakan hal yang ampuh untuk membunuh musuh dengan instan. Musuh yang tertabrak akan langsung tereliminasi atau ter-knock down. Namun kendaraan ternyata, tidak dapat digunakan untuk menabrak tong merah.

Meskipun berkali-kali menabrakkan kendaran ke arah tong merah, tetap saja tong tersebut tidak akan pernah meledak. Berbeda ketika ditembak, tong akan lebih mudah meledak pada saat ditembak. Tong merah juga akan meledak ketika terkena ledakan Granat.

Ditonjok Tidak Meledak

Meskipun terbilang bahwa tong merah sangat rentan dengan damage, namun pada saat tong merah ditonjok dengan menggunakan tangan kosong ia tidak akan meledak. Padahal, ketika pemain meninju musuh akan menciptakan sebuah damage.

Vest Putih dan Helmet level 3 Tidak akan Mati

Vest dan Helmet merupakan item penting yang sangat membantu pemain pada saat bermain. Pasalnya, kedua item inilah yang akan melindung pemain dari segala serangan yang menyerangnya. Seperti halnya terkena ledakan.

Vest putih sert helmet level 3 ternyata membuat pemain akan lebih sedikit kebal. Pemain yang terkena efek ledakan tidak akan langsung tereliminasi, melainkan pemain tersebut hanya kehilangan beberapa HP.


Apakah ada fakta yang baru Sobat Booyah ketahui tentang Tong Merah di Free Fire ini? Yuk tulis di kolom komentar!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...