Home Esports FFWS 2021 Singapura Analis Ini Sebut Indonesia Seperti "Brasil" Asia di Free Fire!

Analis Ini Sebut Indonesia Seperti “Brasil” Asia di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Ajang Free Fire World Series (FFWS) 2021, bisa dibilang memang menjadi hajat terbesar pemain Free Fire di tahun ini. Bakal diadakan 2 kali dalam tahun 2021, FFWS 2021 sendiri menghadirkan tim-tim terbaik dunia.

Dengan total hadiah 2 juta dollar, tidak mengherankan kenapa banyak tim yang bersiap untuk menjadi yang terbaik. Begitu juga dengan 2 perwakilan Indonesia yaitu First Raiders dan EVOS Divine.

Baca Juga: Vector FFWS 2021, Skin Vector dengan Statistik Terkuat di Free Fire (FF)?

Baca Juga: Mag-7 FFWS 2021, Miliki Statistik Biasa Saja Atau Overpower?

Dilansir dari media resmi Free Fire Esports Brasil, ternyata salah satu analis di liga Free Fire terbesar di Brasil memberikan julukan bahwa Indonesia layaknya Brasil dari Asia lho!

Folha, begitu ia akrab disapa merupakan salah satu analis yang tampil di Brazilian Free Fire League, dalam salah satu kesempatan, ia menyatakan bahwa First Raiders merupakan salah satu tim yang harus diwaspadai oleh tim LOUD di babak Play-Ins FFWS 2021.

Tidak hanya mewanti-wanti bagaimana nantinya First Raiders di babak Play-Ins FFWS 2021 Singapura, Folha juga menyatakan kekagumannya bagaimana Indonesia selalu mengirimkan tim-tim terbaik untuk ke turnamen internasional.

“Sungguh menakjubkan bagaimana Indonesia terus mengirimkan tim-tim Free Fire yang bagus ke Piala Dunia, seolah-olah mereka adalah Brazil dari Asia.” ucap Folha dilansir dari FF Esports Brasil.

Untuk saat ini, bisa dibilang Brasil memanglah menjadi kiblat dari Free Fire dunia. Bahkan bisa dibilang, liga Free Fire di Brasil saat ini menjadi yang terbesar dengan puluhan tim yang bertanding di dalamnya.

Perwakilan Brasil juga menjadi tim yang terakhir menjuarai ajang dunia yang mempertemukan seluruh tim di dunia yaitu Free Fire World Series 2019 yang dimenangkan oleh tim Corinthians.

Walaupun begitu, tentu kita harus berdoa agar nantinya Indonesia bisa menunjukkan lebih dari ini nantinya di FFWS 2021, menjadikan EVOS Divine ataupun First Raiders sebagai tim Free Fire terbaik di dunia nantinya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...