Home Game Update Event Bocoran Bundle Elite Pass Season 37 FF, Bundle Tema Kerajaan Free Fire?

Bocoran Bundle Elite Pass Season 37 FF, Bundle Tema Kerajaan Free Fire?

Hi Sobat Booyah!

Di dalam Free Fire, terdapat sebuah fitur menarik bernama Elite Pass. Dalam Elite Pass, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai item dan bundle menarik yang nantinya tidak akan rilis kembali di kemudian hari.

Maka dari itu, kehadiran Elite Pass setiap bulannya selalu ditunggu pemain. Pada bulan Juni 2021 nanti, Free Fire telah memasuki Elite Pass Season 37 dan tentunya akan membawa tema baru!

Baca Juga: Analis Ini Sebut Indonesia Seperti “Brasil” Asia di Free Fire!

Baca Juga: Vector FFWS 2021, Skin Vector dengan Statistik Terkuat di Free Fire (FF)?

Lalu, seperti apa tema bundle yang akan dibawa pada Elite Pass Season 37 Free Fire ini nantinya? Yuk bersama Berita Booyah kita bahas lebih lanjut bundle apakah yang hadir di Elite Pass FF bulan depan!

Bundle Elite Pass Season 37 Free Fire (FF)

Elite Pass Season 37 Free Fire (FF) nampaknya bakal membawa tema kerajaan dengan apakian elite nan elegan khas kerajaan. Seperti yang bisa Sobat Booyah temukan pada bundle cowok, bundle ini memiliki tampilan mewah dengan dominasi warna biru.

Sementara itu, tidak mau kalah untuk bundle cewek sendiri masih memiliki warna dominan yang sama yaitu biru. Kedua bundle ini memiliki facepaint tersendiri. Untuk bundle cewek sendiri, balutan dress membuatnya tampak elegan.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana tampilan dari bundle Elite Pass Season 37 ini? Apakah menurut kalian bundle ini lebih bagus jika dibandingkan dengan Elite Pass Season 36 Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...