Home Fun Fun Fact Andrew, Sang Polisi Tampan Berulang Tahun, Yuk Simak 5 Fakta...

Andrew, Sang Polisi Tampan Berulang Tahun, Yuk Simak 5 Fakta Menariknya!

Hi Sobat Booyah!

Dengan berbagai update membuat game Free Fire semakin unik dan cukup berbeda dari lainnya. Salah satunya dengan kehadiran berbagai karakter yang memiliki skill berbeda-beda, sehingga para player bisa memilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Menjadi katakter legend yang memiliki skill untuk memperkuat armor, membuat Andrew masih digunakan oleh beberapa player. Meski tidak terlalu banyak, nyatanya Andrew masih bisa bersaing dengan karakter baru lainnya.

Baca Juga: Kenalan Lebih Dekat Echo Esports, Pendatang Baru Siap Guncang Kompetitif!

Baca Juga: [Quiz] Hafal Bundle Mystery Shop? Buktikan di Quiz Ini!

Untuk memperingati hari lahir Andrew yang tepat pada 25 Desember, BOOYAHCOID memberikan beberapa fakta menarik nih. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Kalah Saing dari Fords Soal Percintaan

Sumber: Ardilas.com

Andrew merupakan seorang polisi yang cukup dikenal karena keahliannya dalam menjalankan misi. Ia juga akrab dengan wajah tampannya, hingga tidak salah bila banyak perempuan yang bermimpi menjadi kekasihnya.

Tetapi sikap acuh dan tidak terlalu peduli, membuat Andrew menolak tawaran dari beberapa perempuan yang mendekatinya. Hingga sampai ia bertemu dengan seorang perawat cantik bernama Olivia.

Namun, Andrew kalah saing dengan Ford dalam menyatakan perasaannya. Andrew yang terlalu banyak berfikir, membuatnya harus kehilangan harapan untuk memiliki Olivia.

Kelly Adalah Anak Tirinya

Sumber: Booyah.co.id

Meski Andrew harus mengubur mimpi untuk bersama dengan Olivia. Ia tetap membuka hatinya untuk gadis lain, yang akhirnya membuatnya menikah. Belum lama menikah, Andrew mendapati seorang bayi yang dibuang didepan pintu rumahnya. Karena kebaikan hati Andrew, ia memutuskan unt merawat bayi tersebut, yang kemudian diberi nama Kelly.

Kelly tumbuh menjadi gadis yang antusias. Ia memiliki bakat dengan kecepatan berlari, yang membuatnya kerap memenangkan kegiatan lomba lari. Sebagai seorang ayah, Andrew sepenuhnya mendukung Kelly untuk menjadi seorang atlet.

Tidak Pernah Mencukur Jenggot Selama Hidupnya

Sumber: Dailyspin.id

Memiliki prinsip untuk tampil macho membuat Andrew tidak pernah mencukur jenggot kesayangannya. Dengan jenggotnya yang tebal membuat Andrew merasa lebih percaya diri. Meski tidak pernah dicukur, Andrew cukup telaten merawat jenggotnya agar tidak terlalu berantakan. Hal tersebut, membuat Andrew tampil segar dengan jenggotnya.

Walaupun Polisi, Andrew Seorang Pemabuk Berat

Sumber: Ardilas.com

Kesibukan Andrew dalam menjalankan tugas sebagai polisi membuat kepalanya cukup terasa berat. Setelah bertugas, Andrew kerap mampir ke bar untuk minum beberapa gelas, hingga memutuskan pulang kerumah.

Meski pemabuk, Andrew cukup profesional dalam menjalankan misi kepolisian. Meski beberapa kerabat memintanya untuk berhenti minum, tetapi Andrew sepertinya sudah kecanduan.

Jatuh Hati pada Olivia Setelah Diselamatkannya

Sumber: Booyah.co.id

Polisi dituntut untuk mengorbankan nyawa dalam misi melindungi warga negara. Saat Andrew bertugas menjadi kepala komando dalam peristiwa penyergapan di kotanya, ia berhasil menyelamatkan seorang kepala perawat yang hampir terkena tembakan. Dari kejadian tersebut, Andrew merasa ada yang berbeda dan meyakini bahwa ia jatuh hati dengan Olivia.


Itulah beberapa fakta menarik tentang karakter Andrew. Dari penjelasanan di atas, fakta mana yang baru saja Sobat Booyah ketahui?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...