Home Fun Fakta Tentang Drone UAV, Item Pemindai Musuh di Free Fire (FF)

Fakta Tentang Drone UAV, Item Pemindai Musuh di Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Drone UAV merupakan sebuah item yang terdapat di setiap permainan Free Fire. Item satu ini mampu mendeteksi keberadaan musuh yang terdapat di dalam area lingkaran kuning atau dalam jangkauan Drone UAV.

Kamu bisa memanfaatkan Drone UAV untuk mengetahui pergerakan pemain lain. Selain itu, Drone UAV juga memiliki beberapa fakta menarik yang mungkin belum diketahui oleh kebanyakan pemain. Berikut fakta menarik Drone UAV yang sudah BOOYAHCOID rangkum.

Baca Juga: Posisi Diketahui Musuh Melalui UAV, 4 Hal ini Dapat Kamu Lakukan!

Baca Juga: Manfaat dan Keuntungan Drone UAV Bagi Pemain Free Fire

Tidak Dapat Memindai Kendaraan

Meskipun UAV merupakan sebuah item pemindai yang ada di Free Fire, namun nyatanya Drone UAV tidak dapat mendeteksi keberadaan kendaraan meskipun berada pada jangkauan atau di dalam lingkaran kuning.

Berbeda dengan item loadout yang mampu mendeteksi keberadaan musuh sekaligus kendaraan yang ada di dalam area jangkaun. Namun, item loadout hanya dapat digunakan sekali dan itu hanya muncul pada saat pemain baru saja turun dari pesawat.

Muncul Berulang kali

Guna memberikan pemain dalam bermain, Drone UAV dihadirkan ke dalam permainan berulang kali pada beberapa saat yang telah ditentukan. Item ini sangat membantu untuk pemain yang suka bermain barbar, karena ia akan lebih mudah untuk menemukan musuh.

Meskipun demikian, tak sedikit pemain yang kurang menyukai dengan kehadiran Drone UAV, terlebih bagi pemain yang suka ngendok serta pemain yang baru saja menyelesaikan pertempuran dengan pemain lain namun belum sempat mengisi Medkit.

Dengan datangnya Drone UAV, maka pemain tersebut akan lebih kesusahan untuk menghadapi pemain yang baru saja datang untuk bergabung ke dalam pertempuran, dikarenakan HP pemain yang baru datang lebih banyak.

Hanya Ada di Mode Battle Royale

Sumber: booyah.co.id

Uniknya, Drone UAV ternyata hanya tersedia di mode Battle Royale saja. Artinya, UAV hanya akan muncul pada mode Classic maupun Ranked. Untuk mode selain yang disebutkan, pemain tidak akan menemukan Drone UAV.

Seperti halnya pada mode Clash Squad dan mode sementara lainnya yang tidak menghadirkan UAV ke dalam mode permainan tersebut.


Nah itulah beberapa fakta yang berhasil BOOYAHCOID rangkum dari UAV Drone di Free Fire. Apakah Sobat Booyah juga merupakan orang yang kesal jika UAV Drone berada tepat di atas kalian?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...