Home Game Update Event Celana Angel Merah, Angelical Sprinter dan Jogger Hadir di Carnival Paradise FF!

Celana Angel Merah, Angelical Sprinter dan Jogger Hadir di Carnival Paradise FF!

Hi Sobat Booyah!

Sebelumnya, pasti Sobat Booyah masih ingat bahwa celana Rapper Angel FF yang cukup ikonik pernah hadir kembali ke Free Fire. Salah satu item lama tersebut keluar kembali pada Juli 2021.

Tetapi, bagi Sobat Booyah yang belum memiliki celana Rapper Angel FF kalian tidak perlu risau. Karena, bakal ada celana angel merah FF yang memiliki nama Angelical Sprinter dan Angelical Jogger yang datang ke Free Fire Indonesia!

Baca Juga: Callback FF Akan Hadir di Free Fire x Venom, Bisa Dapat 19.999 Diamond!

Baca Juga: Treatment Sniper FF Dapatkan Gun Skin Pertamanya, Skin Infiltrated Red!

Yap, Angelical Sprinter dan Angelical Jogger FF yang masih memiliki corak yang sama dengan celana Rapper Angel FF ini bakal hadir dalam sebuah event terbaru Free Fire yaitu Carnival Paradise.

Penasaran seperti apa tampilan celana Angelical Sprinter dan Angelical Jogger FF yang akan hadir dalam event Carnival Paradise Free Fire? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

Angelical Sprinter dan Angelical Jogger Free Fire (FF)

Setelah mendatangkan sederet baju bola, Carnival Paradise segera rilis kembali dengan membawa skin Angelical Sprinter dan Angelical Jogger FF sebagai hadiah utama yang bisa dimiliki.

Nantinya, event Carnival Paradise Free Fire berhadiah Angelical Sprinter dan Angelical Jogger FF akan berlangsung mulai tanggal 14 hingga 21 Oktober 2021. Lebih lengkapnya adalah ketentuan dari event Carnival Paradise.

  1. Tembak untuk memecahkan balon agar mendapatkan token yang dapat ditukarkan menjadi berbagai hadiah menarik, termasuk Angelical Sprinter dan Jogger
  2. Pecahkan balon 1x dengan 25 diamond atau pecahkan balon 10x dengan 225 diamond
  3. Tembakan pertama GRATIS jadi jangan ragu untuk mencoba event ini
  4. Kamu dapat melakukan penukaran token di kotak hadiah dan token yang telah ditukarkan akan hangus
  5. Token hanya dapat digunakan pada event ini dan akan hangus ketika event berakhir
  6. Hadiah yang kamu menangkan akan langsung masuk ke vault/collection/senjata

Total, nantinya Sobat Booyah membutuhkan 115 Token untuk bisa ditukarkan Angelical Sprinter FF. Sementara itu, untuk Angelical Jogger FF dibutuhkan 95 Token event Carnival Paradise.

Selain celana angel merah FF, Sobat Booyah bisa menukarkan Token dengan berbagi hadiah lainnya mulai dari Bundle, Weapon Loot Crate, hingga Luck Royale Voucher. Berikut adalah jumlah Token yang harus kalian kumpulkan.

Angelical Sprinter dan Angelical Jogger FF atau celana angel merah Free Fire yang segera hadir, apakah Sobat Booyah tertarik untuk memiliki skin celana ini di event Carnival Paradise besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...