Home Tips Bermain Random Squad di Clash Squad Ranked FF, Ini Hal yang Pantang...

Bermain Random Squad di Clash Squad Ranked FF, Ini Hal yang Pantang Kamu Lakukan!

Hi Sobat Booyah

Dalam beberapa kesempatan, Sobat Booyah pasti pernah bermain solo Random Squad di Mode Clash Squad Ranked. Bermain Random Squad di mode ranked menjadi tantangan tersendiri, sebab tak ada yang tahu mengenai kemampuan setiap pemain dalam tim.

Sekalipun bermain dengan Random Squad, diperlukan kerja sama yang apik untuk memperoleh kemenangan. Meski demikian, efektifitas permainan tak selamanya ditekankan pada performa pemain dalam tim. Sobat Booyah sendiri juga perlu menunjukkan performa bermain yang baik.

Baca Juga: Celana Angel Merah, Angelical Sprinter dan Jogger Hadir di Carnival Paradise FF!

Baca Juga: Callback FF Akan Hadir di Free Fire x Venom, Bisa Dapat 19.999 Diamond!

Jika ingin menang saat bermain Clash Squad Ranked bersama Random Squad, terdapat beberapa hal yang pantang Sobat Booyah. Penasaran apa saja hal tersebut? Langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Bermain Terlalu Barbar

Sumber: beritabooyahid

Saat bermain dengan Random Squad, Sobat Booyah harus cermat menyesuaikan tempo permainan dengan rekan tim. Sebisa mungkin hindari Overconfidence dan bermain terlalu barbar. Sebab, apabila kebarbaran Sobat Booyah tak mampu diselaraskan rekan tim lainnya, bisa-bisa kalian dengan mudah terculik dan menjadi kerugian untuk tim.

Keberanian menerobos pertahanan lawan seorang diri tak akan membuat Sobat Booyah terlihat keren dan hebat. Untuk itu, cobalah untuk bermain layaknya sebuah tim sekalipun Sobat Booyah bermain dengan pemain yang tak dikenal.

Enggan Memberikan Backup

Sumber: beritabooyahid

Clash Squad yang kental dengan pertarungan jarak dekat memerlukan kerja sama yang apik antar masing-masing pemain. Untuk meraih kemenangan, tentunya Sobat Booyah tak boleh bersikap egois dengan tidak memperdulikan keberadaan teman yang sedang kesulitan.

Sobat Booyah harus sigap memberikan Backup terhadap rekan tim dalam berbagai situasi. Misalnya, jangan enggan untuk memberikan Backup Fire ketika terlibat duel, atau me-revive teman ketika kondisi memungkinkan. Hal tersebut membuat permainan jauh lebih baik dibanding sikap egois yang hendak kalian tunjukkan.

Tak Ingin Berbagi Resources Dengan Teman

Sumber: beritabooyahid

Terakhir, Sobat Booyah tidak boleh pelit soal resources. Ketika rekan tim mengajukan Request Item atau menunjukkan tanda-tanda ingin meminta tambahan resources, Sobat Booyah dapat membaginya apabila jumlah Gold atau kuantitas resources yang kalian miliki dapat dibagi

Ketika Sobat Booyah berhasil memenangkan Round dan mendapatkan resources dari tim musuh, maka tak ada salahnya untuk membagi-baginya dengan rekan tim, untuk menyetarakan kualitas resources dan memperbesar peluang untukl meraih kemenangan.

Nah, itulah beberapa hal yang pantang dilakukan ketika bermain dengan Random Squad di mode Clash Squad Ranked. Kalau menurut pandangan Sobat Booyah, apa saja yang pantang dilakukan ketika bermain di mode Clash Squad Ranked Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...