Home Fun Antara Scar Megalodon dan Scar Cupid, Manakah Terbaik di Free Fire?

Antara Scar Megalodon dan Scar Cupid, Manakah Terbaik di Free Fire?

Hi Sobat Booyah!

Baru-baru ini Free Fire merilis sebuah Evo Gun Skin terbarunya. Evo Gun Skin tersebut adalah sebuah skin senjata Scar yang memiliki nama Scar Megalodon Alpha. Pemain bisa mendapatkan Evo Gun Skin ini dengan cara melakukan spin di Faded Wheel.

Sepertinya, Scar Megalodon Alpha ini memiliki kesamaan pada peningkatan dan perubahan statistik dengan salah satu Gun Skin Scar yang pernah hadir di Free Fire. Gun Skin tersebut tak lain adalah Scar – Cupid yang termasuk Gun Skin Scar terbaik di Free Fie

Baca Juga: Skin Tinju One Punch Man FF Besok Hadir di Faded Wheel Mighty Fist!

Baca Juga: Emote Tinju One Punch Man Hadir di Free Fire dengan Harga Berikut!

Kali ini BOOYAHCOID akan membahas tentang kedua Gun Skin ini. Penasaran seperti apa ulasan yang akan dibahas tentang kedua Gun Skin ini? Yuk langsung saja lihat ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

SCAR – Megalodon Alpha

Scar Megalodon Alpha merupakan sebuah skin Scar terbaru di Free Fire. Skin satu ini termasuk ke dalam Evo Gun Skin. Bagi pemain yang ingin memiliki Evo Gun Skin Scar Megalodon Alpha ini, pemain diharuskan untuk melakukan spin di Faded Wheel.

Peningkatan statistik untuk Evo Gun Skin Scar Megalodon Alpha di level maksimal adalah sebagai berikut:

  • Damage(+)
  • Rate of Fire(++)
  • Reload Speed(–)

Perbedaan yang sangat jauh untuk statistik Scar – Megalodon Alpha ini membuat skin ini mempunyai daya tarik tersendiri di mata pemain. Hadir dengan penambahan Damage satu tingkat membuat Scar lebih terasa sakit.

Tak hanya itu, adanya Rate of Fire meningkat 2 tingkat akan membuat Scar lebih cepat memusnahkan pemain yang berhadapan dengannya. Meskipun pada Reload Speed mengalami penurunan, namun hal tersebut bukanlah masalah besar bagi pemain.

SCAR – Cupid

Sama seperti Gun Skin lainnya, Scar Cupid juga hadir dengan membawa peningkatan dan perubahan statistik tersendiri. Berikut adalah peningkatan statistik Gun Skin Scar Cupid:

  • Damage(+)
  • Rate of Fire(++)
  • Range(–)

Skin ini membawa perubahan serta peningkatan statistik yang hampir mirip dengan Scar Megalodon Alpha. Hanya saja pada Scar Cupid ini pada Range yang mengalami pengurangan dan hal itu sama sekali tidak memberikan pengaruh buruk kepada skin satu ini.

Lalu, Manakah yang Lebih Baik?

Jika hanya berbicara statistik, tentu saja Scar Megalodon Alpha yang memiliki tambahan damage pada Vest dan Helmet membuatnya terasa lebih unggul dibandingkan dengan Scar Cupid.

Terlebih lagi, dengan statistik yang relatif sama, dengan keunggulan tersebut membuat Scar Megalodon Alpha selangkah lebih baik dibandingkan dengan Scar Cupid. Walaupun begitu, tentu jika berbicara harga tidak Scar Cupid bisa lebih murah.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, dari Scar Megalodon Alpha dan Scar Cupid, manakah Gun Skin yang paling tepat untuk senjata Scar di Free Fire?

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...