Home Fun Anti Healing! Cepcill Lakukan Prank Musuh Gunakan Jota Tanpa Medkit Hingga Booyah!

Anti Healing! Cepcill Lakukan Prank Musuh Gunakan Jota Tanpa Medkit Hingga Booyah!

Hi Survivors!

Karakter Jota seperti yang kita merupakan karakter Free Fire terbaru yang hadir. Diadaptasi langsung dari salah satu aktor sekaligus Brand Ambassador Free Fire, Joe Taslim, karakter satu ini memang cocok untuk kalian miliki.

Berbagai YouTuber serta pemain profesional sudah menujukkan bagaimana overpower-nya Jota karena skill yang ia miliki yaitu mampu mengembalikkan hingga 40 HP jika membunuh lawan menggunakan MP40 dan Shotgun.

Salah satu YouTuber yang berhasil membuktikannya adalah Cepcill. Dalam sebuah video terbarunya, ia bahkan menunjukkan jika kalian menggunakan Jota tidak perlu lagi melakukan looting Medkit!

Dari awal video, Cepcill mengatakan tidak akan melakukan looting Medkit sama sekali dengan tujuan membuktikan seberapa kuat karakter Jota. Selain itu, ia juga melakukan kombinasi dengan menggunakan skill Miguel, Kelly, dan Hayato.

Hasilnya? Bermain pada mode solo, Cepcill berhasil mendapatkan Booyah dengan raihan 12 kill! Yang menariknya, sesuai judul video ia pun tidak membutuhkan Medkit untuk dapat mengisi darahnya.

Penasaran dengan cuplikan lengkap dan bagaimana Cepcill mampu menumpas seluruh lawannya? Kalian bisa menontonnya pada video yang telah disajikan di atas!


EVOS.MR05ᴾᴼᴾ Mendapatkan 26 Kill di Solo vs Squad dengan Karakter Jota

LetDa Hyper Review Jota! Auto Gantikan DJ Alok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...