Home Game Update Apakah Skill Riptide Rhythm Skyler FF Bisa Hancurkan Shield Chrono?

Apakah Skill Riptide Rhythm Skyler FF Bisa Hancurkan Shield Chrono?

Hi Sobat Booyah!

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya karakter Skyler resmi rilis di Free Fire server Indonesia. Telah diperkenalkan pada Advanced Server Januari melalui Mystery Character, Skyler akhirnya hadir melalui Kolaborasi dengan penyanyi Asal Vietnam, Sơn Tùng M-TP.

Skyler memiliki Skill bernama Riptide Rhythm, skill Aktif yang terbilang cukup unik sekaligus mengerikan. Bagaimana tidak, skill ini mampu melepaskan gelombang sonik ke depan yang dapat merusak 5 Gloo Wall dalam jarak 30m. CD 45 detik. Selain itu, setiap Gloo Wall yang dipasang akan meningkatkan regenerasi 5 HP di level maksimal.

Baca Juga: Antara Famas Black Widow Golden vs Teenage Dream, Manakah yang Terbaik?

Baca Juga: Tips Bermain Mode Titan Attack di Free Fire (FF)!

Skill Skyler dapat menghancurkan 5 Gloo Wall sekaligus setiap kali mengaktifkan skill. Dengan cooldown yang tidak terlalu lama, tentu kehadiran skill ini cukup menjadi perhatian bagi pemain Free Fire.

Tetapi, yang cukup banyak menjadi pertanyaan pemain Free Fire adalah, selain bisa menghancurkan Gloo Wall, apakah skill Riptide Rhythm milik Skyler ini bisa menghancurkan shield Time Turner milik karakter Chrono FF?

Setelah mencoba, BOOYAHCOID memiliki kesimpulan bahwa skill Riptide Rhythm milik Skyler tidak dapat Menghancurkan Shield Chrono. Ketika skill digunakan untuk menghancurkan shield Chrono, tidak ada efek apapun yang ditimbulkan.

Hal tersebut karena pada dasarnya Skyler hanya dapat menghancurkan Gloo Wall, bukan menghancurkan benda lain seperti shield Time Turner dari karakter Chrono.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah kemampuan skill Skyler sesuai dengan ekspetasi Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...