Home Fun Antara Famas Black Widow Golden vs Teenage Dream, Manakah yang Terbaik?

Antara Famas Black Widow Golden vs Teenage Dream, Manakah yang Terbaik?

Hi Sobat Booyah!

Hampir setiap bulannya Free Fire menghadirkan Gun Skin terbaru. Telah banyak Gun Skin yang keluar di Free Fire. Sebagian Gun Skin bisa didapatkan oleh pemain dengan cara membelinya menggunakan Diamond di Shop.

Tak hanya itu, Gun Skin juga bisa didapatkan pemain melalui event-event yang diadakan. Tak jarang Free Fire memberikan hadiah berupa Gun Skin gratis pada event-event tertentu guna membuat para pemainnya bisa merasakan Gun Skin.

Baca Juga: Tips Bermain Mode Titan Attack di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Karakter Jota dan Jai, Apakah Cocok untuk Dikombinasikan di Free Fire (FF)?

Gun Skin yang bisa diperoleh dari Shop, biasanya berbentuk sebuah Crate. Di dalamnya pemain bisa berkesempatan mendapatkan Gun Skin secara permanen atau Gun Skin lain yang kadang terdapat bersamaan di dalamnya.

Nah, kali ini BOOAHCOID akan membahas tentang salah satu Gun Skin dari Crate Famas Black Widow, yaitu Gun Skin Famas Black Widow – Golden yang memiliki kesamaan statistik dengan skin Famas lain. Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Famas Black Widow – Golden

Sebuah Gun Skin yang kembali dihadirkan melalui Gun Skin Box, Famas Black Widow – Golden ini hadir dengan membawa peningkatan statistik. Peningkatan statistik yang dibawa oleh Gun Skin tersebut berupa:

  • Damage(++)
  • Accuray(+)
  • Reload Speed(–)

Famas – Teenage Dream

Alphinee-Firebrand-Famas-Teenage-Dream.jpg
  • Damage(++)
  • Range(+)
  • Reload Speed(–)

Manakah yang Terbaik?

Kedua Gun Skin tersebut hadir dengan kesamaan pada peningkatan Damage 2 tingkat serta pengurangan Reload Speed. Hal tersebut membuat keduanya memiliki Damage yang sama kuat dan waktu pengisian peluru yang juga sedikit lebih lambat.

Untuk Famas Black Widow – Lightning penambahan Accuracy 1 tingkat akan sangat berguna untuk Famas agar tembakan lebih tepat sasaran. Sedangkan untuk Famas – Swagger Ownage mengalami peningkatan 1 tingkat untuk sektor Range yang membuatnya memiliki jangkauan lebih jauh lagi.

Jika mempermasalahkan manakah yang terbaik, mungkin keduanya memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing. Statistik yang dibawa pun tergolong sama-sama dapat diandalkan pada saat bermain.

Untuk dapat menentukan pilihan terbaik, itu tergantung selera Sobat Booyah sendiri. Terlebih melihat besarnya Diamond yang harus digunakan untuk mendapatkan Gun Skin yang tergolong tidak sedikit jumlahnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...