Home Fun AUG Mars Landcrusher FF, Hadiah Utama Incubator AUG yang Kurang Worth It?

AUG Mars Landcrusher FF, Hadiah Utama Incubator AUG yang Kurang Worth It?

Hi Sobat Booyah!

Kemarin Free Fire kedatangan Incubator Gun Skin terbaru, yakni seri AUG Earthstomper Guns. Seperti biasa, seri kali ini juga membawa 4 pilihan skin untuk senjata AUG dimana skin AUG – Mars Landcrusher tampil sebagai hadiah utama dan termahal dalam seri ini.

Meski jadi yang termahal, AUG – Mars Landcrusher sepertinya tidak memenuhi ekspektasi para pemain Free Fire. Ini dikarenakan peningkatan statistik yang dihadirkan tak seperti hadiah utama incubator senjata seri-seri sebelumnya.

Baca Juga: Bundle Nebula Rogue FF Segera Hadir dalam Event Gaming Dice Free Fire

Baca Juga: Buff yang Diperlukan Kenta FF Agar Bisa Masuk META Free Fire Saat Ini!

Nah, kali ini Berita Booyah akan coba mengupas tuntas kekuatan dari skin AUG – Mars Landcrusher, hadiah utama incubator AUG Earthstomper Guns. Apakah tetap overpower atau tidak worth it sama sekali? Simak ulasannya berikut ini!

Kulik Kekuatan Skin AUG – Mars Landcrushers FF!

Dari segi efek, AUG – Mars Landcrusher menang banyak. Dominasi warna merah dengan efek animasi yang keren mempertegas statusnya sebagai hadiah utama. Dari dapur pacu, statistik berikut jadi kekuatan utama skin ini.

  • Damage (++)
  • Range (+)
  • Reload Speed (–)

Peningkatan 2 poin pada sektor Damage jelas membuat skin ini punya daya gedor yang tak main-main. AUG sebagai senjata AR dengan kestabilan dan kecepatan tembak yang tinggi tentunya akan semakin sakit ketika dibalut skin AUG – Mars Landcrusher.

Di sisi lain, topangan hadir dari peningkatan 1 poin Range yang membuat AUG punya jangkauan serangan yang lebih jauh. Kehadiran atribut Range membuatnya lebih berguna di pertarungan jarak jauh. Pengurangan Reload Speed sama sekali tak mempengaruhi senjata beramunisikan AR Ammo ini.

Kurang Worth It Untuk Dimiliki?

Biasanya, hadiah utama incubator Gun Skin menghadirkan perpaduan Damage dan Fire Rate yang memang jadi favorit para pemain. Namun kali ini AUG – Mars Landcrusher tampil beda dengan memadukan Damage dan Range.

Jika berbicara dari segi kekuatan, skin ini masih punya kekuatan yang mematikan. Jangan lupakan bahwa AUG adalah senjata dengan keseimbangan dan kestabilan antar atribut yang tinggi, membuatnya sangat fleksibel untuk digunakan dalam berbagai pertarungan.

Tak ada salahnya memiliki AUG Mars Landcrusher untuk menyempurnakan koleksi gun skin eksklusif yang kalian miliki. Namun, apabila Sobat Booyah tidak cocok dengan peningkatan statistiknya, juga tak ada salahnya apabila beralih ke gun skin AUG lainnya.

Setelah melihat ulasan singkat mengenai kekuatan gun skin AUG – Mars Landcrusher diatas, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan hadiah utama Incuabator AUG tersebut?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...