Home Fun AURA Esports Bagikan Momen di Balik Layar FFIM 2020 Spring!

AURA Esports Bagikan Momen di Balik Layar FFIM 2020 Spring!

Hi Survivors!

Sebagai salah satu tim Free Fire ternama di Indonesia, AURA Esports seperti yang kita ketahui beberapa waktu lalu mengikuti ajang Grand Final Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 Spring.

Walaupun pada saat itu AURA Esports mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dengan harus puas finis di posisi ketujuh, tim yang identik dengan elemen api ini tidak ingin berpuas diri.

Baca Juga: Ekspektasi VS Realita Pasangan Gamers Ala Aura Esports Ini Apakah Juga Kalian Alami?

Baca Juga: Bikin Baper! Aura Kirana dan FrontaL Gaming Saling Bongkar Rahasia Satu Sama Lain!

Dan melalui unggahan terbaru pada kanal YouTube resmi dari AURA Esports, mereka membagikan berbagai momen keseruan yang dialami oleh para punggawa AURA Esports yang bertanding di FFIM 2020 Spring.

Memperlihatkan bagaiaman mulai dari persiapan tim untuk menyambut Grand Final hingga saat berada di venue pertandingan hingga penyerahan plakat, semua momen terekam pada video berdurasi 11 menit 18 detik ini.

Meraih hasil yang kurang baik walaupun sudah berusaha semaksimal mungkin, tentunya para pemain AURA Esports sedih. Tetapi walaupun begitu mereka bertekad untuk tetap tidak puas dan bakal meingkatkan performanya pada turnamen selanjutnya.

Penasaran dengan cuplikan lengkap serta bagaimana ekspresi para pemain AURA Esports pada saat perhelatan Grand Final FFIM 2020 Spring? Kalian bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video di atas.


Dengan sifat tidak puas yang dimiliki oleh AURA Esports setelah mendapatkan hasil di Grand Final FFIM 2020 Spring, tentunya menarik untuk melihat bagaimana tim ini akan berjuang di turnamen selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...