Home Tips AURA.Gunz Bagikan Tips Penggunaan Senjata untuk Rusher Bareng AURA TV!

AURA.Gunz Bagikan Tips Penggunaan Senjata untuk Rusher Bareng AURA TV!

Hi Sobat Booyah!

Garena sebagai developer game Free Fire telah berhasil melahirkan para profesional player yang kerap mengharumkan nama Indonesia pada kancah internasional. Karena itu, sebagian besar player memiliki mimpi menjadi seorang pro player.

Memiliki cita-cita tergabung dalam tim eSport dan dikenal sebagai pro player bukan sesuatu yang mudah, diperlukan skill di atas rata-rata dan juga mental yang kuat. Meski demikian, tidak ada salahnya mencoba dan belajar dengan melihat cara permainan para pro player.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Tinii ID dari Tim Caroline Bareng BOOYAHCOID!

Baca Juga: Promo Diskon Harian, Spin Incubator Black Widow Cuma 30 Diamond!

Nah kali ini salah satu member AURA ESPORT, Gunz membagikan beberapa tips penggunaan senjata untuk rusher melalui Channel YouTube AURA TV. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Sumber: YouTube AURA TV

M1014

Sumber: YouTube AURA TV

Menjadi salah satu senjata yang kerap digunakan oleh rusher, M1014 sangat penting untuk dipelajari. Aura Gunz memberikan tips pertama yaitu, saat menggunakan senjata M1014 usahakan untuk tidak menembak lebih dari 3 peluru.

Apabila telah menggunakan 3 peluru, kamu bisa segera melepas dan menghindar dari musuh terlebih dahulu. Selain itu, kamu juga perlu memperhatikan jarak. Karena Shotgun M1014 memerlukan jarak yang dekat. Kemudian Gunz juga menyampaikan perlu diperhatikan untuk senjata M1014 memiliki kelemahan yaitu reload yang lambat.

M1887

Sumber: YouTube AURA TV

Belum lama dihadirkan dalam game Free Fire, shotgun M1887 telah menjadi primadona bagi para player. AURA Gunz menyampaikan alasan mengapa M1887 digemari karena range yang lumayan jauh dan bisa digunakan untuk jarak menengah.

Tidak hanya itu, Gunz juga menambahkan apabila telah mendapatkan M1887 maka terus maju saja, karena Shotgun ini juga memiliki reload yang cepat. Untuk penggunaannya, Gunz memberikan tips agar memiliki gloo wall untuk menghidari musuh dan melakukan reload, apabila tembakan tidak terkena musuh.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa tonton video di bawah ini!


Itulah beberapa tips penggunaan senjata Shotgun ala AURA Gunz. Apakah Sobat Booyah sedang belajar menjadi rusher? Bisa gunakan tips di atas ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...