Home Highlight Kombinasi Skill Karakter K Ala LetDa Hyper Free Fire (FF)!

Kombinasi Skill Karakter K Ala LetDa Hyper Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Karakter K secara resmi menjadi karakter paling anyar di Free Fire (FF). Menjadi kolaborasi antara Free Fire dengan DJ KSHMR, kemarin karakter ini langsung dipertandingkan di ajang Booyah Day: Show Match.

Mempertemukan 16 content creators Free Fire, gelaran tersebut mengeluarkan Tim Caroline sebagai jawara. Salah satu punggawa yang ada di dalam Tim Caroline adalah salah satu YouTuber yang tidak bisa diragukan lagi skill dalam bermain, LetDa Hyper.

Baca Juga: Ini Cara Mendapatkan Emote I’m Rich Free Fire (FF)!

Baca Juga: Promo Diskon Harian, Spin Incubator Black Widow Cuma 30 Diamond!

Tentu saja, untuk dibalik beringasnya seorang LetDa Hyper di ajang Booyah Day: Show Match kemarin ada sederet kombinasi skill karakter yang tentunya sangat menarik. Dan berikut, BOOYAHCOID akan mengupas lebih dalam kombinasi karakter K ala LetDa Hyper!

Nikita

Seorang LetDa Hyper yang bermain dalam jarak dekat terlebih lagi ini merupakan Clash Squad, tentu saja membutuhkan reload SMG yang lebih cepat demi menangani kemampuan bertarung yang cepat.

Dengan menggunakan Nikita, LetDa Hyper mendapatkan kemampuan reload senjata SMG lebih cepat 24% di level tertingginya. Ini menjadi salah satu alasan kenapa LetDa Hyper bisa memborong banyak kill.

Moco

Moco memang bisa dikatakan menjadi karakter yang cukup populer. Berkat skill Hacker’s Eye yang mampu menandai musuh hingga 5 detik setelah terkena tembakan, tentu saja musuh tidak akan bisa begitu leluasa.

Ini juga bisa digunakan seorang LetDa Hyper untuk melakukan rush tanpa harus takut salah menebak posisi musuh. Yang terpenting, jangan sampai durasi dari skill Moco habis terlebih dahulu.

Antonio

Terakhir, HP sangatlah penting ketika bermain Clash Squad. Begitupun dengan yang ada di pikiran seorang LetDa Hyper. Ia mencoba menggunakan skill Antonio yang memberikannya tambahan darah hingga 35 HP ketika ronde akan dimulai.

Perlu diingat, karena ini adalah Clash Squad tentu saja kombinasi karakter bisa berbeda ketika bermain dalam mode ini ataupun Classic. Sobat Booyah juga bisa mengubah 1-2 karakter sesuai dengan selera kalian.


Kalau Sobat Booyah sendiri, apa saja skill kombinasi favorit kalian untuk dikombinasikan bersama skill karakter K yang baru rilis di Free Fire (FF) ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...