Home Fun AURA NESC Siap Kembali Ramaikan Panggung Kompetitif Free Fire Indonesia?

AURA NESC Siap Kembali Ramaikan Panggung Kompetitif Free Fire Indonesia?

Hi Sobat Booyah!

AURA NESC pasti bukanlah nama yang asing di telinga Sobat Booyah. Yap, tim yang digawangi FrontaL Gaming, WawanMKS, ImbaJR, dan RandMKS ini memanglah menjadi tim idola berbagai pemain Free Fire.

Walaupun begitu, AURA NESC sudah jarang sekali terlihat di panggung kompetitif. Terakhir, mereka bertanding di gelaran GoPay Arena Championship pada Juli 2020. Selepas itu, tak ada lagi nama AURA NESC di berbagai turnamen kompetitif Free Fire.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik K, Profesor Psikologi yang Ahli Jiujitsu!

Baca Juga: Sering Ramai, Ini Alasan Refinery Menjadi Lokasi Landing Favorit di Kalahari Free Fire (FF)!

Perlu Sobat Booyah ketahui AURA NESC menjadi salah satu tim esports yang paling diperhitungkan pada tahun 2019. AURA NESC banyak berpartisipasi dalam turnamen major, salah satunya berhasil menjuarai kompetisi IPWC yang digelar pada Januari 2019.

Sumber: Instagram Frontal Gaming

Walaupun saat ini FrontaL Gaming dan tim tidak terlihat menujukkan geliat kompetitif kembali, banyak penggemar yang mengharapkan AURA NESC bisa kembali dan menghibur dalam berbagai ajang kompetitif Free Fire.

View this post on Instagram

here we go again 🔥

A post shared by WawanMKS (@wawanfortunaa) on

Nampaknya hal tersebut mulai memperlihatkan titik cerahnya, AURA NESC nampaknya akan kembali menghiasi turnamen bergengsi Free Fire. Hal itu berdasarkan postingan dari salah satu member, WawanMKS.

Terkait hal tersebut, Skyla seorang shoutcaster yang kerap menghiasi berbagai turnamen bergengsi Free Fire pun ikut angkat bicara mengenai kembalinya AURA NESC yang memang tengah hangat diperbincangkan di komunitas.

Sumber: YouTube Skyla

Melalui channel YouTube pribadinya, Skyla menyampaikan sempat terkejut dengan story Instagram WawanMKS ,salah satu member AURA NESC yang menyebutkan mereka seperti akan kembali ke ajang kompetitif Free Fire.

“Gue sempat terkejut dengan story Instagram Wawan yang seolah-olah AURA NESC akan comeback” Ungkap Skyla dalam channel YouTube pribadinya.

Skyla berharap AURA NESC benar-benar akan kembali meskipun hanya ikut turnamen minor ataupun sebagai konten.

“Gue sih berharap banget mereka akan kembali, karena AURA NESC adalah salah satu tim yang bisa membuat game Free Fire bisa lebih dikenal. Tidak masalah, meski ikut turnamen minor atau untuk fun saja”

Sebelumnya, Wawan sempat memposting pada story’ Instagramnya, salah satu pesan singkat dari penggemar yang merindukan perfoma AURA NESC.

Sumber: YouTube Skyla

Berdasarkan pesan tersebut, Wawan pun mengajak para member AURA NESC yang terdiri dari FrontaL Gaming, RandMKS, dan ImbaJr untuk ikut menanggapi. Sungguh mengejutkan, para member pun menyetujui ajakan dari Wawan.

https://www.instagram.com/p/CGb0hQ-sdgk/?igshid=15nzqe8zs2soa

Tidak hanya Skyla, Shoutcaster yang telah lama berkecimpung dalam berbagai turnamen Free Fire, Elhaya juga angkat bicara mengenai kembalinya AURA NESC. Ia menyampaikan begitu terkejut dan antusias dengan kabar tersebut.

Sumber: YouTube Elhaya

“Gue mendengar kabar ini, cukup terkejut dan merasa tidak percaya. Di lain sisi gue juga senang sekali karena tim legends AURA NESC bakal kembali”ungkap Elhaya pada Channel YouTube pribadinya.

Setelah di konfirmasi melalui pesan Whatsapp oleh Elhaya. WawanMKS menegaskan mereka benar-benar akan kembali pada ajang kompetitif Free Fire.

Sumber: YouTube Elhaya

Skyla dan Elhaya berharap kepada para player, seandainya AURA NESC benar-benar akan kembali, para player harus bisa menerima bagaimana cara permainan mereka. Tidak menghujat bahkan menjatuhkan.

Bahkan, saat ini tagar #bringbackauranesc telah memiliki postingan sebanyak lebih dari 2 ribu di Instagram. Menunjukkan bagaimana antusiasnya penggemar Free Fire akan kembalinya AURA NESC.

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa tonton video di bawah ini!


Apakah Sobat Booyah sendiri juga tidak sabar untuk menunggu hadirnya AURA NESC lagi di dalam ranah kompetitif Free Fire lagi seperti dulu?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...