Home Game Update Event Menang Voting, Bundle Skeleton Magician Bisa Dibeli Seharga 99 Diamond!

Menang Voting, Bundle Skeleton Magician Bisa Dibeli Seharga 99 Diamond!

Hi Sobat Booyah!

Ada kabar baik bagi kalian yang sudah lama mengincar Bundle Skeleton Magician. Mendapatkan jumlah vote terbanyak di halaman Facebook resmi Garena Free Fire sebagai Bundle terfavorit, Bundle Skeleton Magician nantinya bisa kamu beli di Shop dengan harga diskon 84%!

Bundle Skeleton Magician yang tadinya di shop seharga 1200 Diamond akan didiskon besar-besaran menjadi 99 Diamond saja. Promo yang berlaku ini akan berlangsung dalam periode terbatas.

Baca Juga 2 Bundle Ini Akan Hadir di Magic Cube Exchange Mulai 21 Oktober!

Baca Juga DJ Alok dan DJ KSHMR Siap Live Bareng di 24 Oktober! Bakal Apa?

Periode voting Bundle favorit ini telah berlangsung sejak tanggal 18-20 Oktober 2020 di halaman Facebook resmi Garena Free Fire. Para pemain bisa melakukan voting dengan memberikan react sesuai dengan Bundle yang disukai.

Walaupun periode voting masih belum berakhir, bundle Skeleton Magician sudah dipastikan akan menang voting karena berhasil menang jauh dari 2 Bundle pesaingnya dengan mengumpulkan 24 ribu Like. Di sisi lain, Bundle Dynastic Warlord hanya mampu mengumpulkan 7,1 ribu Wow dan Star of 2019 mengumpulkan 4,7 ribu Love.


Kamu suka dengan Bundle ini?

Siapkan Diamond-mu dari sekarang dan beli Bundle Skeleton Magician dengan harga 99 Diamond saja selama periode promosi berlaku!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...