Home Game Update Inilah Skill Awakening Hayato di Advance Server Free Fire Juli 2020!

Inilah Skill Awakening Hayato di Advance Server Free Fire Juli 2020!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fire Juli 2020 secara resmi telah dibuka. Player yang beruntung dan telah mendaftar bisa menjajal segala fitur baru yang belum hadir yang tentunya memiliki banyak perubahan.

Sebut saja, adanya karakter, pet, hingga mode baru yang menghiasi Advance Server Free Fire Juli 2020 ini. Tentunya, ini sangat menarik untuk melihat bagaimana perkembangan Free Fire nantinya.

Baca Juga: Convoy Crunch, Mode Baru di Advance Server Free Fire Juli 2020!

Baca Juga: Ini Hal-hal yang Berubah di Advanced Server Free Fire Juli 2020!

Ternyata, selain yang telah disebutkan di atas, ada satu lagi pembaruan yang hadir di Free Fire. Hal tersebut adalah diperkenalkannya Awakening untuk karakter Hayato untuk pertama kali!

Hayato menjad karakter kedua Free Fire yang mendapatkan Awakening setelah karakter Kelly. Walaupun baru diumumkan, tentu saja Awakening Hayato ini cukup menarik untuk dibahas lebih dalam.

Memiliki nama Hayato “Fireband”, Awakening Hayato ini memiliki warna yang cukup mentereng. Dengan didominasi warna biru, Awakening Hayato memiliki skill bernama Art of Blades.

Di level 1, skill Art of Blades miliki Awakening Hayato “Fireband” ini mampu mengurangi damage yang diterima dari depan sebesar 35% selama 6 detik dan memiliki cooldown sebesar 50 detik. Tetapi, skill ini nantinya akan terganggu jika Hayato “Fireband” melakukan tembakan.

Tentu saja, Awakening Hayato di Advance Server Free Fire Juli 2020 ini akan menarik terlebih lagi bagi pemain yang doyan barbar. Mengingat skill ini akan efektif jika player sedang melakukan rotasi.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, dari awal diperkenalkannya Awakening Hayato “Fireband” di Advance Server Free Fire Juli 2020 ini apa yang membuat kalian tertarik untuk mencobanya?

18 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...