Home Tips Berbagai Hal di Awal Looting Free Fire yang Harus Kalian Ketahui!

Berbagai Hal di Awal Looting Free Fire yang Harus Kalian Ketahui!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memanglah game yang mengharuskan kalian bermain dengan cara bertahan hingga yang paling terakhir. Tentu saja untuk bisa melakukan hal tersebut, berbagai aspek haruslah diperhatikan.

Salah satu yang cukup penting adalah looting di awal game saat pertama kali turun. Dengan memiliki looting yang cukup serta penempatan yang pas ketika pertama kali turun, ini akan mempermudah Sobat Booyah dalah mencapai Booyah.

Baca Juga: [Quiz] Kamu Ngaku “King of FAMAS”? Harus Tahu Semua Nama Gun Skin FAMAS Ini!

Baca Juga: Top Up 100 Diamond Besok, Gratis Blueprint Terbaru Gangster Rap!

Walaupun begitu, tentunya untuk bisa mendapatkan looting yang cukup bagus dan efektif Sobat Booyah juga harus melihat berbagai hal. Dan berikut, BOOYAHCOID memiliki beberapa daftarnya.

Kecepatan dan Keefektifan Terjun Sangatlah Penting

Menjadi yang bisa terjun pertama di suatu lokasi merupakan sebuah keharusan. Dengan berhasil turun pertama pada suatu lokasi, tentu saja Sobat Booyah bisa mendapatkan looting terlebih dahulu dan mengeleminasi musuh yang baru turun dan belum memiliki looting yang cukup.

Jangan Memaksa Jika Kondisi Memang Tidak Memungkinkan

Bermain Free Fire tidak selamanya mulus. Contohnya, tak jarang Sobat Booyah bakal keduluan musuh ketika terjun di suatu lokasi. Jika hal tersebut terjadi, dibandingkan ngotot untuk bertarung, memilih untuk melipir dan menghindar adalah salah satu ide yang bagus.

Bukan tanpa alasan, dengan telat turun otomatis akan membuat Sobat Booyah kurang dalam hal looting. Maka dari itu, berpindah tempat atau mencari rumah yang lebih aman adalah ide bagus.

Jangan Hanya Terlalu Fokus Looting

Ini adalah poin yang harus Sobat Booyah ingat terutama jika memutuskan untuk terjun di lokasi yang rame. Janganlah hanya berfokus pada looting jika tidak ingin mati konyol di tangan musuh.

Cobalah ketika menemukan looting yang sekiranya sudah cukup untuk melawan musuh, langsung lah berperang jika memungkinkan. Tetapi jika tidak, lebih baik kalian melanjutkan looting tapi tetap awas dengan keadaan sekitar.


Nah, dari berbagai tips di atas sudah siapkah Sobat Booyah lebih mudah dalam melakukan looting di awal game dan tentunya mendapatkan Booyah?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...