Home Fun AWM - Lucky Koi Vs AWM - Duke Swallowtail, Mana Skin AWM...

AWM – Lucky Koi Vs AWM – Duke Swallowtail, Mana Skin AWM FF Terbaik?

Hi Sobat Booyah!

Setelah menemani Sobat Booyah cukup lama, akhirnya M4A1 – Genos meninggalkan Weapon Royale. Untuk mengisi Seri selanjutnya, Weapon Royale Lucky Koi Series yang terdiri dari AWM dan Thompson – Lucky Koi telah hadir dan akan menemani Sobat Booyah sebulan kedepan.

Daya tarik weapon Royale terbaru ini terletak pada kehadiran Skin AWM – Lucky Koi sebagai hadiah utama. Akhirnya senjata Sniper kembali mengisi Weapon Royale setelah sebelumnya diawali oleh skin AWM – Duke Swallowtail yang menjadi Skin Sniper pertama yang hadir melalui Weapon Royale.

Baca Juga: Mencari Gun Skin M79 Terbaik di Free Fire (FF) !

Baca Juga: Gun Skin Thompson – Lucky Koi, Skin Thompson FF Terbaik?

Nah, seperti biasa, kali ini BOOYAHCOID hadir untuk memberikan perbandingan kekuatan antara kedua Legend Gun Skin AWM Free Fire tersebut. Tanpa berlama lama langsung saja simak pembahasan nya berikut ini!

AWM – Duke Swallowtail

Sumber: BOOYAHCOID

Merupakan Legend Gun Skin pertama AWM yang hadir melalui Weapon Royale, Gun Skin ini hadir dengan peningkatan Statitik berupa

  • Rate of Fire (++)
  • Magazine (+)
  • Reload Speed (-)

Merupakan senjata yang dominan digunakan sebagai senjata jarak jauh dengan metode menembak One Shot, peningkatan Fire Rate pada AWM cukup efektif. Kekuatannya akan terlihat ketika peluru yang Sobat Booyah tembakkan terasa lebih cepat menghantam musuh sebelum sempat berlindung atau menghindar.

Hal tersebut membuat setiap bidikan dan tembakan berpeluang besar memberikan hasil yang maksimal. Peningkatan Magazine membuat skin ini memiliki kapasitas peluru yang jauh lebih banyak. Ini artinya pengurangan Reload Speed tidak berpengarih besar.

AWM – Lucky Koi

Sumber: BOOYAHCOID

Menjadi pesaing dari AWM – Duke Swalowtail, AWM – Lucky Koi memiliki peningktana Statistik yang cukup mumpuni. Yakni

  • Rate Of Fire (++)
  • Armor Penetration (+)
  • Reload Speed (-)

Sama seperti kompetitornya, Gun Skin ini juga mengalami peningkatan 2 Poin untuk Fire Rate. Tak jauh berbeda dengan AWM – Duke Swallowtail, ketika menggunakan Skin ini maka peluru yang ditembakkan tak memakan waktu lama untuk menghantam musuh. Ditambah dengan peningkatan Armor Penetration, tentu Gun Skin ini lebih mematikan.

Memberikan tembakan yang cepat sehingga sulit dihindari dan disertai dengan kekuatan untuk mengkikis Armor yang digunakan musuh membuat Awm – Lucky Koi semakin mengerikan. Adapun pengurangan Reload Speed sepertinya tidak akan terlalu terasa untuk senjata Sniper.

Siapa yang Terbaik di Antara Keduanya?

Sumber: BOOYAHCOID

Kedua Gun Skin Eksklusif AWM ini sama sama memiliki peningkatan 2 poin pada Fire Rate. Membuatnya semakin mematikan untuk Sobat Booyah yang ahli menggunakan Sniper. Namun, yang menjadi perhatian penting adalah kombinasi peningkatan statistik lainnya dari kedua Gun tersebut.

AWM – Duke Swallowtail mengkombinasikan Fire Rate dengan magazine. Sedangkan AWM – Lucky Koi mengkombinasikan Fire Rate dengan Armor Penetration. Jika berbicara siapa yang terbaik, Maka AWM – Lucky Koi adalah jawabannya. Sebab, Gun Skin ini akan dengan mudah memberikan efek yang sangat mematikan kepada musuh.

Terlebih jika Sobat Booyah menggunakan AWM-Y yang telah ditanamkan attachment penghancur Armor-nya, maka kekuatan Sniper Sobat Booyah tak dapat dibendung. Jadi, selagi masih baru saja hadir, segera Spin untuk mendapatkan AWM – Lucky Koi!

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Sobat Booyah memiliki opini lain mengenai kedua Gun Skin AWM di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...