Home Fun Mencari Gun Skin M79 Terbaik di Free Fire (FF) !

Mencari Gun Skin M79 Terbaik di Free Fire (FF) !

Hi Sobat Booyah!

Selain senjata Tipe SMG, AR, Shotgun dan Sniper, Free Fire juga menghadirkan senjata Tipe Launcher. Jenis senjata yang satu ini membawa Daya Ledak yang mematikan sebagai kekuatan utama dan membuatnya cukup ditakuti.

M79 merupakan pentolan dari senjata tipe launcher. Mendapatkan julukan sebagai senjata , M79 memang memiliki kekuatan mengerikan dan dpat membunuh satu squad secara instan.

Baca Juga: Siren Esports Susul NGid Esports Lolos ke Play-Ins FFIM 2020 Spring dan FFML Season IV Divisi 1!

Baca Juga: Gun Skin Thompson – Lucky Koi, Skin Thompson FF Terbaik?

Pada kesempatan kali ini, BOOYAHCOID akan mengajak Sobat Booyah untuk membahas mengenai keberadaan M79 di Free Fire disertai dengan beberapa pilihan Gun Skin terbaiknya. Simak ulasannya berikut ini!

Keberadaan Senjata M79

Sumber: BOOYAHCOID

Seperti yang telah disinggung diatas, M79 merupakan senjata Tipe Launcher dengan Damage Area yang besar dari ledakan yang dihasilkan. Meski demikian, penggunaan M79 tidak begitu mudah.

Untuk mengendalikan M79, diperlukan perhitungan yang matang dan presisi target Aim yang baik, agar meledak tepat mengenai musuh dan memberikan hasil maksimal.

Namun, kehadiran Vest Lvl 4 dan skill Chrono dapat meng-counter M79, sehingga belum tentu dapat menumbangkan musuh dengan satu peluru. Disisi lain, kekurangan M79 juga terletak pada jumlah peluru yang sangat terbatas. Terlihat sejauh ini kekurangan M79 terletak pada Damage dan Magazine.

Menggunakan banyak peluru untuk menghabisi satu musuh jelas tidak efektif. Sebab, keterbatas peluru akan membuat serangn yang diberikan tidak terjamin keberhasilannya.

Nah, untuk menutupi kekurangan senjata M79 dari segi Damage dan Magazine, Sobat Booyah dapat memanfaatkan beberapa Gun Skin berikut Ini.

M79 – Midnight Mafia

Gun Skin terbaru yang hadir dari Event Bullseye ini memiliki penambahan 2 poin pada statistik Damage. Tentu untuk senjata M79, peningkatan Damage akan membuatnya semakin mematikan.

Penambahan satu poin pada Magazine menjamin Sobat Booyha memiliki Slot peluru yang cukup untuk tetap memberikan ledakan mematikan pada musuh. Skin yang satu ini cukup mematikan.

M79 – Master Of Mind

Untuk Gun Skin pilihan kedua, M79 – Master of Mind dengan peningkatan satu poin pada Damage dirasa telah cukup untuk menambah kekuatan M79 Sobat Booyah.

Penambahan Range dapat dikatakan cukup baik karena dapat membuat M79 menyerang musuh dari jarak yang normal, tidak terlalu dekat atau tidak terlalu jauh, agar hasilnya maksimal.

M79 – Deadly Bat

Sumber: BOOYAHCOID

Meningkatkan satu poin pada Fire Rate dan Magazine membuat M79 – Deadly Bat masuk daftar kali ini. Kecepatan peluru M79 adalah hal yang juga perlu diperhatikan. Peluru yang cepat mendarat pada musuh meminimalisir kesempatan musuh untuk kabur.

Magazine yang ditingkatkan membuat Sobat Booyah tidak perlu membuang waktu reload lebih banyak. Meski tidak menambah Damage, skin satu ini tetap Worth it untuk dimiliki.

Nah, itu dia sedikit pembahasan mengenai M79 dan beberapa Gun Skin pilihan yang tepat untuk M79 yang didominasi Common Gun Skin. Apakah Sobat Booyah memiliki pandangan lain mengenai senjata M79?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...