Home Game Update Event Ayo Buruan Ikuti Event Charge It Up dan Dapatkan Backpack serta Death...

Ayo Buruan Ikuti Event Charge It Up dan Dapatkan Backpack serta Death Box Wasteland!

Hi Survivors!

Demi memanjakan seluruh pemainnya, Free Fire yang merupakan game Battle Royale paling banyak dimainkan di Indonesia selalu menyajikan berbagai event yang selalu sayang untuk dilewatkan.

Terbaru, Garena Free Fire menghadirkan sebuah event menarik dengan tajuk “Charge It Up“. Seperti namanya, kalian disuruh untuk untuk mengisi sebuah progress di mana ketika kalian sudah sampai di titik tertentu bakal mendapatkan hadiah.

Event ini sendiri juga bakal terbagi menjadi 2 bagian. Untuk bagian kiri, nantinya kalian diharuskan untuk menggunakan Green Skull Token kalian untuk meng-charge. Dan nantinya, apabila telah terisi 100% kalian bisa mendapatkan Backpack Wasteland!

Adapun untuk daftar hadiah yang bisa kalian dapatkan adalah:

  • 30% = Diamond Royale Voucher
  • 60% = Weapon Royale Voucher
  • 100% = Backpack Wasteland (Menghabiskan sekitar 14 Green Skull Token)

Sementara untuk event yang sisi kanan dan bergambarkan box, event ini belum bisa kalian mainkan sekarang. Event yang satu ini bakal baru bisa dimainkan pada 1 Maret mendatang dan tentunya bakal hadir dengan berbagai misi yang seru.

Perlu dicatat, event Charge It Up ini hanya bakal berlangsung mulai tanggal 27 Februari hingga 9 Maret saja. Jadi, pastikan kalian tidak kelewatan agar dapat memiliki Backpack Wasteland yang kece!


Tunggu apalagi? Segera ikuti event Charge It Up dan dapatkan Backpack Wasteland yang tentunya hanya akan hadir secara terbatas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...