Home Esports FFML Season V Azzuri Prediksi Tensi Panas Akan Terjadi di Final Week FFML Season V...

Azzuri Prediksi Tensi Panas Akan Terjadi di Final Week FFML Season V Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Menghitung hari, liga FFML Season V Divisi 1 akan berakhir. Selama final, setiap tim memiliki kesempatan untuk terus mengoptimalkan kemampuan dan kekompakan agar bisa meraih hasil yang memuaskan.

Mengusung format berbeda, tentunya tim-tim yang berada di papan bawah harus segera berbenah agar tidak alami degradasi. Sementara itu, dalam babak final day kita juga bakal disambut dengan adegan kejar-kejaran poin oleh tim-tim papan atas.

Baca Juga: Nikita Dapatkan Tambahan Skill di Advance Server FF Maret 2022!

Baca Juga: Ini Alasan Kamu Tak Boleh Lewatkan Final Week FFML Season V Divisi 1!

Gelaran turnamen FFML Season V Divisi 1, tentunya semakin meriah berkat kehadiran para Caster. Kali ini, Azzuri membagikan tanggapan dan kesannya selama week 3 pertandingan FFML Season V Divisi 1. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

2
Azzuri: Peringkat Ketiga dan Keempat Klasemen Masih Berpeluang Juara

Selama minggu ketiga, persaingan setiap tim semakin sengit. Sebut saja Evos Divine yang dinilai melakukan perlawanan keras terhadap tim pesaingnya Echo Esports. Azzuri mengungkapkan, untuk final day nanti sangat memungkinan tim-tim akan saling tabrak, seperti pekan ketiga kemarin.

“Menurut aku sih di fase final nanti kemungkinan besar kita menemukan hal yang sama, seperti tim-tim saling tabrak. Karena saat ini di scane competitive kita sudah menggunakan revival spot dan revival point jadi tim-tim yang bermain itu seperti tidak ragu untuk melakukan peperangan ketika berjumpa di 1 tempat yg sama.”

“Aku juga ngeliat sepertinya nanti ada dua kemungkinan. Pertama ada nya Meta terserah, yang cukup membuat tim-tim papan atas merasa kewalahan. kemungkinan kedua permainan pasif tapi tidak ragu untuk melakukan war,” lanjutnya.

Selain Evos Divine dan Echo Esports, Azzuri menilai peringkat ketiga dan keempat klasemen masih memiliki peluang untuk menjadi juara. Hanya saja, usaha mereka harus benar-benar maksimal.

“Dalam 3 match day yang tersisa sebenarnya mereka yang ada di peringkat ketiga dan keempat First Raiders dan Onic Olympus masih ada peluang untuk juara. Tetapi memang perlu struggle sangat ekstra.”

“Karena tim-tim di atas Evos dan Echo, tentunya tidak bakalan diam gitu aja pastinya mereka memberikan perlawanan juga, tetapi semua kemungkinan masih bisa terjadi selama match nya belum di mulai.”

1
Azzuri: Setiap Tim Berhasil Membuat Saya Terpukau

Azzuri memiliki kesan mendalam selama pekan ketiga berlangsung. Namun ia terfokus dengan suguhan menarik setiap tim, yang selalu mencoba memberikan kejutan setiap Match Day nya.

“Kalau selama 3 week berjalan nya FFML S-V DIV 1 tentu nya banyak banget kesan yang terjadi ya. Tetapi hal yang berkesan menurut aku adalah permainan setiap tim . Karena selalu ada kejutan baru ketika mereka bermain. Kita sama sekali tidak bisa memprediksi mereka bakalan bermain seperti apa tetapi setelah mereka bermain hasil akhirnya pasti membuat kita semua terpukau

Terakhir, Azzuri menyampaikan pesan untuk Sobat Booyah agar menyaksikan fase puncak FFML Season V Divisi 1. Selain bisa menjadi saksi sejarah dari sang juara tetapi Sobat Booyah juga punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah gratis.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...