Home Esports FFML Season V Ini Alasan Kamu Tak Boleh Lewatkan Final Week FFML Season V Divisi...

Ini Alasan Kamu Tak Boleh Lewatkan Final Week FFML Season V Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Liga paling berkelas di Indonesia, Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 1 bakal segera memasuki Final Week. Final Week FFML Season V Divisi 1, akan dimulai hari ini, yaitu Jumat pukul 18.30 WIB, memasuki pertandingan Match Day 10.

Ajang nasional yang paling eksklusif, yang dimainkan oleh para tim profesional, menjadi pertarungan yang tidak boleh Sobat Booyah lewatkan. Berikut ini, 3 alasan mengapa Sobat Booyah tidak boleh lewatkan Final Week FFML Season V Divisi 1!

Baca Juga: Miliki Ezio Auditore Outfit FF di Event Lucky Wheel Free Fire Terbaru!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Karakter Free Fire (FF) yang Cocok untuk Seorang Rusher!

Menjadi Saksi Pertarungan Merebut Gelar Juara!

Sumber: FF Esports ID

Final Day 1, 2, dan 3 akan digelar berturut-turut mulai hari ini. Sobat Booyah akan menjadi saksi, siapakah sang raja dari sistem baru yaitu klasemen kumulatif, yang akan keluar menjadi juara FFML Season V Divisi 1!

Selain itu, Sobat Booyah juga bakal mendapatkan jawaban siapakah tim yang akan berlaga di Grand Finals FFWS 2022 Sentosa mewakili Indonesia, lewat peraihan gelar juara FFML Season V Divisi 1.

Melihat Pengangkatan Trophy Baru!

Sumber: FF Esports ID

Sistem baru, panggung baru, dan trophy baru! Sobat Booyah bakal menyaksikan pengangkatan trophy untuk sang juara FFML Season V Divisi 1, di penghujung Final Week ini, yaitu pada Final Day 3 atau Match Day 12.

Trophy baru FFML Season V Divisi 1 mewah, kaya, cinta, dan kebijaksanaan. Sang juara FFML Season V Divisi 1 akan mendapatkan trophy FFML baru perdana!

Dapat Hadiah Eksklusif Gratis!

Sumber: FF Esports ID

Tidak lupa, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik nan eksklusif gratis hanya dengan menonton Final Week FFML Season V Divisi 1.

Saat milestone 200 ribu, 350 ribu, dan 350 ribu viewers tercapai, Sobat Booyah bisa mendapatkan Gun Skin P90 gratis, emote gratis, Skin Granat gratis, Diamond Royale Voucher gratis, bahkan Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Jacket FF Limited Edition, smartphone ROG 5/5S, dan 1 sepeda motor gratis jika beruntung!

Tunggu apalagi, ajak keluarga dan teman Sobat Booyah saksikan Final Week FFML Season V Divisi 1, mulai hari Jumat hingga Minggu, di Facebook live, BOOYAH! Live, dan YouTube FF Esports ID mulai pukul 18.30 WIB!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...