Home Game Update Event Backpack Demi Wings FF Hadir di Event Bonus Top Up Terbaru Free...

Backpack Demi Wings FF Hadir di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbicara tentang event Bonus Top Up, tentu event ini menarik untuk dikulik. Bagaimana tidak, event ini selalu menemani Sobat Booyah dengan menawarkan hadiah yang berbeda-beda setiap waktunya.

Seperti yang sebentar lagi akan hadir ke dalam Free Fire, Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah skin Backpack terbaru Free Fire yang memiliki nama skin Backpack Demi Wings FF.

Baca Juga: LINK System FF, Fitur Karakter Gratis Free Fire Hadir di Update Maret!

Baca Juga: Hal Ini Buat Creative Mode Free Fire (FF) Jadi Kurang Seru untuk Dimainkan!

Dengan tampilan yang cukup keren dan tentu saja patut didapatkan, berikut adalah artikel bocoran lengkap mengenai event Bonus Top Up Free Fire untuk mendapatkan skin Backpack Demi Wings FF.

Backpack Demi Wings Free Fire (FF)

Sesuai dengan namanya, Backpack Demi Wings merupakan skin Backpack Free Fire yang memiliki bentuk sayap. Lebih menarik, skin ini memiliki tampilan yang berbeda antara sisi kiri dan kanan.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan skin Backpack Demi Wings ini di dalam event Bonus Top Up Free Fire yang bakal hadir ke dalam game mulai tanggal 19 hingga 25 Maret 2022.

Untuk mendapatkan skin Backpack Demi Wings FF di dalam event Bonus Top Up Free Fire, minimal Sobat Booyah diharuskan melakukan Top Up Diamond sebesar 140 Diamond.

Nantinya, setelah Sobat Booyah berhasil melakukan Top Up dengan jumlah minimal yang telah ditentunkan, kalian bisa melangsung mengklaim hadiah Backpack Demi Wings di dalam Tab Event yang terdapat di sisi kanan layar.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan tampilan skin Backpack Demi Wings FF yang hadir dalam event Bonus Top Up terbaru mulai besok ini. Apakah kalian tertarik untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...