Home Highlight LINK System FF, Fitur Karakter Gratis Free Fire Hadir di Update Maret!

LINK System FF, Fitur Karakter Gratis Free Fire Hadir di Update Maret!

Hi Sobat Booyah!

Tinggal menghitung hari bagi Free Fire untuk segera mendapatkan update. Ini dikarenakan. Free Fire bakal segera kedatangan update dan maintenance pada tanggal 23 Maret 2022 mendatang.

Pada update tersebut, tentunya Sobat Booyah bisa menjumpai berbagai hal baru. Salah satu fitur yang akan diperkenalkan di dalam update Maret Free Fire adalah LINK System yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan karakter gratis!

Baca Juga: Hal Ini Buat Creative Mode Free Fire (FF) Jadi Kurang Seru untuk Dimainkan!

Baca Juga: Diskon dan Buff 100% Bakal Segera Hadir ke Free Fire pada Luck Royale Ini!

Penasaran seperti apakah gambaran besar dari LINK System Free Fire (FF) yang bakal bisa Sobat Booyah jumpai setelah update Maret ini nantinya? Berikut Berita Booyah punya penjelasannya!

LINK System Free Fire (FF)

LINK System merupakan fitur terbaru yang bakal dihadirkan berbarengan dengan update Free Fire Maret. Dalam fitur ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan karakter yang diinginkan secara gratis!

Menengok pada Advance Server FF Maret kemarin, LINK System nantinya akan membuat Sobat Booyah bisa memiliki karakter incaran tanpa harus mengeluarkan Diamond sepersen pun.

Untuk bisa menggunakannya, Sobat Booyah nantinya bisa menuju ke Tab Character. Pada bagian atas sebelah kanan bakal ada fitur LINK System yang bisa diklik dan Sobat Booyah akan disuruh memilih manakah karakter yang ingin didapatkan gratis.

Setelah berhasil memilih, Sobat Booyah diharuskan melakoni berbagai misi untuk bisa mengumpulkan point. Apabila point sudah penuh, otomatis karakter tersebut bisa Sobat Booyah miliki secara cuma-cuma.

Tentu saja, fitur ini akan cukup menarik terutama bagi Sobat Booyah yang tidak memiliki Diamond untuk membeli karakter. Sekarang Sobat Booyah bisa memiliki karakter yang diidam-idamkan melalui fitur LINK System FF ini.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri dengan fitur LINK System FF yang bakal datang melalui update Maret ini? Apakah menurut kalian akan menjadi fitur yang menarik?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...