Home Game Update Backpack Evil Grin Menjadi Hadiah Baru di Rank Token Free Fire (FF)!

Backpack Evil Grin Menjadi Hadiah Baru di Rank Token Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini menjadi hari yang cukup sibuk bagi pemain Free Fire. Pasalnya, game satu ini tengah mengalami pembaruan yang tentu saja akan menghadirkan berbagai perubahan yang ada di dalam game.

Salah satu perubahan ataupun pembaruan yang ditunggu-tunggu pemain adalah adanya hadiah baru pada penukaran Rank Token Free Fire. Dan setelah update ini, akan ada satu hadiah yang akan tiba.

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Senjata Baru Free Fire (FF), Akimbo Vector!

Baca Juga: Mengulas Rincian Statistik Skin Vector Taunting Smile Terbaru di Free Fire (FF)!

Hadiah tersebut adalah Backpack Evil Grin. Walaupun bisa dibilang ini bukanlah merupakan Season baru pada Ranked Free Fire, ternyata hadiah baru tetaplah hadir setelah adanya update.

Tampilan Backpack Evil Grin Free Fire (FF)

Backpack Evil Grin akan hadir setelah adanya update hari ini. Paling lambat, Backpack Evil Grin akan hadir di Rank Token Free Fire pada tanggal 8 Desember besok.

Untuk menukarkan Rank Token dan ingin mendapatkan Backpack Evil Grin terbaru di Free Fire (FF), Sobat Booyah hanya tinggak perlu kunjungi Shop>Redeem>Rank Token.


Jadi, tunggu apalagi? Terutama bagi Sobat Booyah yang memiliki banyak Rank Token Free Fire yang menumpuk jangan sia-siakan rank token mu dan dapatkan Backpack Evil Grin ini!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...