Home Fun Mengulas Rincian Statistik Skin Vector Taunting Smile Terbaru di Free Fire (FF)!

Mengulas Rincian Statistik Skin Vector Taunting Smile Terbaru di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Update Patch terbaru kali ini turut menghadirkan senjata Vector ke Live Server. Berstatus senjata baru, tentunya Vector akan mencuri perhatian banyak Sobat Booyah yang mungkin telah mendengar tentang kelebihan yang ditawarkan nya saat tengah diuji coba di Advanced Server.

Hal menarik terjadi, yang mana tak butuh waktu lama bagi Free Fire untuk menghadirkan Gun skin pertama untuk Vector. Antara Vector dan Gun Skin pertamanya juga rilis dalam waktu bersamaan.

Baca Juga: P90 Golden Menjadi Hadiah dari Clash Squad Season 4 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Senjata Baru Free Fire (FF), Akimbo Vector!

Gun Skin Vector Taunting Smile telah tersedia di Shop dan siap untuk Sobat Booyah miliki. Kurang tepat rasanya jika tidak mengupas lebih dalam kekuatan senjata ini berdasarkan Statistiknya. Untuk mengurangi rasa penasaran Sobat Booyah, langsung saja simak penjelasan BOOYAHCOID berikut ini!

Rincian Statistik Vector – Taunting Smile

Sumber: Booyahcoid

Skin pertama senjata Vector ini menghadirkan peningkatan statistik yang tak dapat dipandang sebelah mata, berikut adalah detil dari penambahan statistik yang ada:

  • Range(+)
  • Magazine(+)
  • Reload Speed(-)

Meski tak menerima peningkatan pada statistik vital seperti Damage ataupun Rate of Fire, Gun Skin Vector – Taunting Smile tak boleh dianggap remeh. Damage dan Fire Rate bawaan Vector sudah sangat sakit.

Tentu dengan ini Sobat Booyah telah mendapatkan sedikit gambaran mengenai keganasan senjata ini.

Sumber: Booyahcoid

Penambahan satu poin pada Range tentu membuat Vector efektif digunakan baik dengan mode Single Weild atau Mode Dual untuk meng-hit musuh yang jarak nya kurang efektif untuk senjata SMG pada umunya.

Penambahan Magazine dan Pengurangan reload speed sepertinya saling menutupi satu sama lain. Sebab, Vector sendiri dapat dipasangi attachment Magazine, dan reload speed nya juga sangat cepat meski dalam mode dual sekalipun. Jadi sepertinya keefektifan senjata ini akan sangat terlihat.

Daya Tarik Gun Skin Vector – Tunting Smile

Sumber: Booyahcoid

Cukup menarik melihat kehadiran sebuah senjata baru di Free Fire yang langsung menerima skin pertamanya disaat yang sama. Senjata terbaru ini juga memiliki kekuatan yang mencuri perhatian banyak Sobat Booyah. Damage dan Fire Rate mengerikan, ditambah dengan kemampuan mode Dual menghadirkan banyak spekulasi mengenai popularitas senjata ini yang akan mengalahkan MP40

Karena merupakan skin pertama, tentunya Sobat Booyah sangat wajib memiliki Gun Skin ini. Meskipun sebatas Common Gun Skin, rasanya memiliki Skin Pertama ini di waktu Awal perilisannya sangatlah worth it.


Nah itu dia sedikit ulasan BOOYAHCOID mengenai Gun Skin Vevtor terbaru ini. Melihat penjelasan di atas, apakah Sobat Booyah masih ragu untuk memboyong Gun Skin terbaru ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...