Home Game Update Event Bakal Ada Magic Cube FF Gratis di Event 4th Anniversary Free Fire!

Bakal Ada Magic Cube FF Gratis di Event 4th Anniversary Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Event 4th Anniversary akhirnya telah hadir di Free Fire! Yap, event untuk menyambut ulang tahun Free Fire keempat ini bakal mendatangkan berbgaai hadiah yang tentu saja menarik dan gratis!

Meniliki event 4th Anniversary FF lebih jauh, Sobat Booyah bisa mendapatkan hadiah gratis seperti Gun Skin dan juga bundle dengan menyelesaikan misi. Selain itu, dalam 4th Anniversary FF Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Magic Cube Free Fire!

Baca Juga: Event Buy 1 Get 2 Free FF, Miliki Bundle Cadencia Treblerock!

Baca Juga: Tingkatkan Performa Senjata AR, Pilih Double Magazine Atau AR Magazine FF?

Penasaran seperti apa cara mendapatkan Magic Cube Free Fire secara gratis dalam event 4th Anniversary FF ini? Berikut ini Berita Booyah punya bocorannya khusus untuk Sobat Booyah!

Magic Cube FF Gratis Event 4th Anniversary Free Fire

Magic Cube bisa dibilang merupakan salah satu item yang cukup langka di Free Fire. Bukan apa, Magic Cube sangat sulit didapatkan walaupun terdapat di Luck Royale ataupun Exclusive Chest Elite Pass.

Maka dari itu, kehadiran Magic Cube gratis menjadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan pemain terlebih lagi pada 4th Anniversary Free Fire Sobat Booyah bisa mendapatkan hal itu.

Nah, Magic Cube FF ini akan hadir di Free Fire lewat event 4th Anniversary. Cara untuk mendapatkannya cukup mudah. Di tanggal 28 Agustus 2021 yang merupakan Peak Day event 4th Anniversary, bakal ada Drop Magic Cube Fragment.

Magic Cube Fragment ini bisa Sobat Booyah dapatkan setelah menyelesaikan permainan (Aftermatch Drop) dengan jumlah yang berbeda-beda. Walaaupun begitu, nantinya Magic Cube Fragment yang bisa Sobat Booyah dapatkan maksimal hanyalah 100 Magic Cube Fragment.

Dengan 100 Magic Cube Fragment ini nantinya Sobat Booyah bisa menukarkannya dengan 1 Magic Cube dan ditukarkan di Magic Cube Exchange atau hanya disimpan. Bagaimana, sudah tidak sabar menunggu Magic Cube gratis?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...