Home Tips Tingkatkan Performa Senjata AR, Pilih Double Magazine Atau AR Magazine FF?

Tingkatkan Performa Senjata AR, Pilih Double Magazine Atau AR Magazine FF?

Hi Sobat Booyah!

AR Magazine menjadi salah satu attachment baru yang hadir pada Update Patch Agustus FF yang lalu. Dari namanya, Sobat Booyah telah mengetahui bahwa attachment ini khusus untuk mengisi slot amunisi senjata AR di Free Fire.

Namun, AR Magazine bukanlah satu-satunya attachment khusus yang mempengaruhi amunisi. Jauh sebelumnya, Free Fire telah merilis attachment Double Magazine yang dapat dipasangkan pada semua senjata dengan slot Magazine, termasuk senjata AR.

Baca Juga: Beberapa Hal Unik yang Pasti Bisa Ditemui di Training Ground Free Fire (FF)!

Baca Juga: Juara, Target Mutlak DRNX.Gardu Bareng Dranix Esports di FFML Season IV!

Para pemain dihadapkan pada dua pilihan untuk meningkatkan performa senjata AR dari bagian Magazine. Oleh karena itu, Berita Booyah hendak memberikan pembahasan mengenai keefektifan kedua attachment tersebut. Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

AR Magazine

Sumber: beritabooyahid

Attachment baru ini memiliki keunggulan yang terletak pada tambahan Fire Rate untuk tembakan dari senjata AR. Ketika digunakan, AR Magazine secara instan memberikan peningkatan Fire Rate.

Namun, attachment ini memiliki kekurangan. Penggunaan AR Magazine membuat pemain harus merelakan pengurangan jumlah kapasitas perluru yang cukup besar. AR Magazine hanya mampu menampung peluru sebanyak 32-35 Magazine

Double Magazine

Sumber: beritabooyahid

Meskipun bernama “Double” yang berarti “ganda” atau “dua kali lipat”, Double Magazine tak mengabungkan dua buah Magazine dan membuat jumlah peluru menjadi sangat banyak. Kemampuan attachment ini yaitu peningkatkan Reload Speed yang tinggi.

Meski demikian, efek penigkatan Reload Speed dari Double Magazine hanya berlaku ketika peluru benar-benar habis ditembakkan. Jika pemain reload ketika peluru masih tersisa, maka tak ada peningkatan Reload Speed. Untuk daya tampung, Double Magazine memuat sebanyak 32 peluru.

Untuk Senjata AR, Pakai Yang Mana?

Sumber: beritabooyahid

Kedua attachment khusus Magazine ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Memberikan peningkatan Fire Rate, AR Magazine cukup diunggulkan. Namun, jumlah peluru yang sedikit akan menyulitkan pemain ketika harus reload ditengah-tengah pertempuran, yang membuat serangan menjadi tanggung.

Penggunaan Double Magazine yang memberikan peningkatan Reload Speed yang tinggi menambah waktu serangan senjata AR yang di design khusus pertempuran jarak jauh. Oleh karena itu, pemilihan penggunaannya jatuh ke tangan masing-masing Sobat Booyah.

Apabila kalian mementingkan peningkatan Fire Rate, maka AR Magazine pilihan yang tepat. Namun, kalian wajib memiliki aim yang baik, agar dapat langsung menjatuhkan musuh meski dengan peluru yang sedikit.

Jika kapasitas magazine dan kecepatan Reload Speed untuk long-range combat menjadi perhatian, maka Double Magazine akan menjawab kebutuhan Sobat Booyah.

Itulah sedikit pembahasan mengenai AR Magazine dan Double Magazine. Diantara keduanya, mana yang paling sering Sobat Booyah gunakan ketika bermain Free Fire (FF)!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...