Home Game Update Balapan di Social Zone? Ini Fitur Baru Timed Racer Advance Server FF...

Balapan di Social Zone? Ini Fitur Baru Timed Racer Advance Server FF April!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Advance Server menjadi salah satu hal yang dinantikan oleh pemain. Pada tanggal 1 April 2021 kemarin, Garena kembali membuka Advance Server untuk semua pemain di seluruh dunia. Namun, tidak semua pemain bisa memainkannya.

Pasalnya, jumlah pemain Free Fire di seluruh dunia tidaklah sedikit, hal itu membuat Advance Server tidak mampu menampung pemain dengan jumlah sebanyak itu. Hanya ada sejumlah pemain yang bisa merasakan fitur Advance Server.

Baca Juga: Tips Mudah Selesaikan Web Event Egg Hunting Free Fire (FF)!

Baca Juga: Gun Skin Ini Jadi Hadiah Rank Clash Squad Ranked Season 6 Free Fire (FF)?

Advance Server sendiri merupakan sebuah server khusus yang ditujukan untuk uji coba sederet hal dan fitur baru yang belum resmi dirilis di Free Fire. Pihak Garena juga akan terbantu jika Sobat Booyah menemukan isu atau bug di Advance Server.

Di antaranya banyaknya fitur yang telah BOOYAHCOID, ada salah satu fitur yang juga baru dan pertama kali diperkenalkan pada Advance Server Free Fire April 2021. Fitur tersebut adalah Timed Racer.

Fitur Timed Race sendiri merupakan fitur yang tersedia pada Social Zone, tepatnya pada area balapan kendaraan. Di sana Sobat Booyah akan menjumpai sebuah papan, nantinya papan tersebut akan menampilkan data waktu tempuh yang diperoleh Sobat Booyah.

Sobat Booyah hanya perlu mengambil salah satu kendaraan yang telah disediakan. Selanjutnya yang Sobat Booyah harus lakukan adalah menuju ke tempat kotak berwarna biru. Setelah berada di kotak biru, Sobat Booyah perlu menekan tombol Timed Race untuk memulai.

Setelah Sobat Booyah menekan tombol tersebut, Sobat Booyah diharuskan untuk mengendarai kendaraan menuju ke depan melewati sejumlah lingkaran yang ada. Sobat Booyah juga dapat melihat detail informasi waktu yang berada di bagian atas.

Sobat Booyah perlu menyelesaikan putaran minimal 1 putaran sesuai jalur yang telah ditentukan. Setelah Sobat Booyah berhasil menyelesaikan 1 putaran, maka dengan sendirinya nama Sobat Booyah akan terlihat di papan yang tersedia.

Sobat Booyah juga bisa melihat sederet pembaruan lain seputar Advance Server Free Fire (FF) bulan April di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

23 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...