Home Esports Bang Fayad Resmi Pensiun dari Coach DG Esports Free Fire!

Bang Fayad Resmi Pensiun dari Coach DG Esports Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Dalam sebuah tim baik esports maupun komunitas, wajib ada peran coach agar permainan tim dapat berjalan dengan lancar dan memuaskan.

Setelah kemarin Sobat Booyah mendengar berita coach Zarq resmi pamit dari RRQ Hades, kini Sobat Booyah harus kembali membaca kabar menganggetkan oleh keluarnya coach dari salah satu tim kuat di Free Fire. Siapakah itu? Yuk simak di bawah ini!

Baca Juga: K.O. Night Akan Segera Dimulai! Ini Sederet Perubahan Kecil Meriahkan Update April Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ramai Berganti Username, NGid Esports Bubarkan Divisi Free Fire-nya?

Bang Fayad Resmi Pensiun Dari Kursi Coach DG Esports!

Sumber: Instagram DG Esports

Muslih Wahyudi Rachman atau yang sering kita panggil bang Fayad, resmi pensiun dari kariernya sebagai coach di DG Esports sejak 15 April kemarin.

Salah satu kesuksesan bang Fayad sebagai coach DG Esports adalah sukses bawa DG Esports ke peringkat 2 pot C pada FFML Season III divisi 1 kemarin!

Perjalanan bang Fayad di panggung kompetitif Free Fire sebenarnya tidak hanya sebagai coach di DG Esports saja, namun juga pernah menduduki jabatan coach di beberapa tim seperti BOOM Esports dan ONIC!

Memulai kariernya pada tahun 2018, bang Fayad banyak melahirkan tim, pro player, bahkan segudang prestasi yang patut dikagumi! Buat Sobat Booyah yang ingin mengenal lebih dekat dengan bang Fayad, Sobat Booyah bisa baca artikel ini.

Walaupun telah resmi pensiun, banyak spekulasi bahwa bang Fayad akan menjadi coach di tim esports lain seperti RRQ Hades dan AURA Esports!

Menurut Sobat Booyah sendiri, apakah bang Fayad benar-benar pensiun dari panggung kompetitif Free Fire atau hanya semata-mata keluar dari DG Esports saja? Yuk berikan pendapatmu di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...