Home Game Update Event Anya Geraldine dan Angga Yunanda Siap Temani Event Booyah Ramadan!

Anya Geraldine dan Angga Yunanda Siap Temani Event Booyah Ramadan!

Bermain Free Fire di bulan yang suci ini terasa lebih dengan hadirnya event Booyah Ramadan. Bagaimana tidak, dengan menyelesaikan berbagai misi yang ada, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah gratis.

Tetapi, ternyata keseruan pada event Booyah Ramadan tidak berhenti sampai di situ. Akan hadir Anya Geraldine dan Angga Yunanda untuk semakin menyemarakkan pagelaran Booyah Ramadan!

Baca Juga: H-1 Peak Day Booyah Ramadan, Miliki AUG – MR. Nutcracker FF Gratis!

Baca Juga: Dapatkan Karakter Xayne FF di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Yap, Anya Geraldine dan Angga Yunanda bakal menemani Sobat Booyah pada live streaming menyambut event Booyah Ramadan Free Fire. Live streaming akan berlangsung pada tanggal 18 April, 23 April, 30 April, dan 7 Mei 2021, dan dapat disaksikan melalui akun YouTube Free Fire pukul 16.00 WIB.

Sebagai salah satu host selama Live streaming Ramadan Booyah, Anya Geraldine mengungkapkan antusiasmenya, “Excited banget kali ini bisa berkolaborasi bareng Free Fire dalam Booyah Ramadan!

Aku dan Angga akan mengajak Survivors berinteraksi secara langsung nanti melalui tanya jawab, diskusi positif, dan berbagai tema berbeda di setiap Live streaming. Sama halnya dengan Booyah (meraih kemenangan) pada game Free Fire, aku berharap teman-teman bisa Booyah (meraih kemenangan) juga di kehidupan sehari-hari saat Ramadan.

Event ini sekaligus akan menjadi ajang bagi kami untuk menemani dan silaturahmi bareng seluruh Survivors di Indonesia. Para Survivors semua, pastikan untuk nonton terus live streaming kita ya!” ungkap Anya.

Tidak hanya ada Anya Geraldine dan Angga Yunanda, untuk lebih memeriahkan event Booyah Ramadan nantinya Anya Geraldine dan Angga Yunanda juga akan ditemani sederet influencer Free Fire kenamanaan!

Sudah tidak sabar untuk seru-seruan bareng Anya Geraldine dan Angga Yunanda di event Booyah Ramadan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...