Home Esports Banting Setir, Riza Masuk Sebagai Pelatih Baru Siren Esports!

Banting Setir, Riza Masuk Sebagai Pelatih Baru Siren Esports!

Hi Sobat Booyah!

Walaupun termasuk tim baru di FFML, tim ombak Siren Esports memiliki kekuatan yang tidak main-main. Ini bisa dilihat dari bagaimana mereka mampu prmosi ke FFML Season IV Divisi 1 dan finis di urutan ketiga FFIM 2021 Spring.

Walaupun begitu, perombakan terjadi ketika coach Siren Esports yaitu Fluxys harus berpisah dengan tim. Keluarnya Fluxys tentunya meninggalkan lubang pada kursi pelatih yang tentu saja harus mencari penggantinya.

Baca Juga: Ada Chrono Top Scorer dan Baju Bola FF di Event Carnival Paradise Free Fire!

Baca Juga: ManggisKun Berbicara Persiapan First Raiders di Play-Ins FFWS 2021 Singapura!

Tepat hari ini, SIREN Esports telah dapatkan coach baru yang sudah siap memberikan yang terbaik di balik layar tim. Siapa coach baru Siren Esports? Yuk simak di bawah ini!

Coach Baru Siren Esports, Riza!

Sumber: Instagram Siren Esports

“Riza” Setiawan, secara resmi menjadi coach baru di Siren Esports menggantikan Fluxys dan siap bawa tim ombak laut ini ke puncak klasemen FFML Season IV dan juga turnmaen lainnya.

Ini bakal menjadi debut Riza menjadi seorang pelatih. Sebelumnya, Riza lebih dikenal sebagai seorang pemain yang mana terakhir kali bermain bersama tim Boss Knightmare.

Pengalaman bermain serta prestasi yang didapat Riza di tim sebelumnya seperti gelar jawara UECS 2020 tentu saja membuat karier Riza sebagai seorang pelatih akan menarik terlebih langsung menangani tim Siren Esports.

Apakah di bawah asuhan Riza Siren Esports akan tampil semakin di turnamen Free Fire mendatang? Tentu menarik untuk melihat bagaimana kiprah Riza sebagai seorang pelatih!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...