Home Esports FFWS 2021 Singapura ManggisKun Berbicara Persiapan First Raiders di Play-Ins FFWS 2021 Singapura!

ManggisKun Berbicara Persiapan First Raiders di Play-Ins FFWS 2021 Singapura!

Hi Sobat Booyah!

Ajang turnamen Free Fire tertinggi tahun ini, Free Fire World Series (FFWS) 2021 Singapura sebentar lagi akan berlangsung. Besok, 28 Mei akan berlangsung babak Play-Ins FFWS 2021 Singapura.

Pada babak Play-Ins, Indonesia mengirimkan satu wakil yaitu First Raiders. Tiket menuju Play-Ins FFWS 2021 Singapura berhasil First Raiders amankan setelah berhasil menjadi runner-up di Grand Final FFIM 2021 Spring.

Baca Juga: Free Fire (FF) x McLaren Akan Hadirkan McLaren P1â„¢ ke dalam Game?

Baca Juga: Alasan Pemain Perlu Memiliki Hailstone Fist Skin di Free Fire (FF)!

Untuk melihat persiapan First Raiders dan juga tanggapan mereka tentang tim di Play-Ins FFWS 2021 Singapura ini, Berita Booyah berkesempatan untuk berbicara langsung dengan ManggisKun, pelatih dari First Raiders.

Harus berlatih sembari menjalani masa karantina, ManggisKun sendiri tidak menampik semua kegiatan harus dilakukan dari kamar masing-masing dan semuanya hanya bisa sebatas dilakukan online.

“Untuk persiapan menjelang Play-Ins, kurang lebih sama sih dengan FFIM cuman dari in-game strategy kita banyak melakukan upgrade dan beberapa perubahan, maaf gak bisa bocorin hehehe.. Ya intinya kita udah siap banget sih buat tampil, tinggal butuh doa dan dukungan dari teman-teman Survivors dan FRArmy yang ada di Indonesia saja'” terang ManggisKun.

Play-Ins FFWS 2021 Singapura memang bisa dibilang terasa berbeda. Salah satu faktornya adalah hanya adanya 9 tim saja yang akan bertanding setelah 3 tim lainnya gagal berangkat ke Singapura akibat adanya larangan penerbangan.

Menanggapi hal itu, ManggisKun memberikan pendapatnya bahwa justru makin sedikitnya tim yang bertanding akan membuat permainan terasa lebih sulit bagi tim yang bertanding.

“Nah ini dia, justru karena hanya 9 (tim di Play-Ins), malah akan tambah sulit, karena banyaknya spot kosong yang memungkinan tim-tim heavy roaming seperti Rusia dan Brasil leluasa looting sehingga mereka lebih efisien lagi dalam memanfaatkan waktu loot.”

Walaupun begitu, tentu ManggisKun tetap yakin First Raiders bakal lolos ke Grand Final FFWS 2021 Singapura menyusul EVOS Divine. Tidak lupa, Manggiskun juga meminta doa dan dukungan dari seluruh pemain Free Fire di Indonesia.

“Doakan dan dukung kami ya agar dijauhkan dari segala kendala yang tidak bisa dikendalikan. Tetap jaga sportifitas dan tetap berikan komentar-komentar yang baik selama berlangsungnya Play-Ins!,” tutup ManggisKun.

Play-Ins FFWS 2021 Singapura sendiri bakal digelar pada 28 Mei 2021. Sobat Booyah bisa mendukung perjuangan First Raiders dengan menonton langsung di YouTube dan Facebook Live FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTubedari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...