Home Highlight Baru Dapat Buff, 3 Karakter Ini Bisa Kamu Pakai di Clash Squad...

Baru Dapat Buff, 3 Karakter Ini Bisa Kamu Pakai di Clash Squad Ranked Season 13 FF!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki Clash Squad Ranked Season 13 yang hadir berbarengan dengan update patch, tentunya Sobat Booyah harus beradaptasi dengan hal-hal baru dan kemungkinan hadirnya META baru agar dapat bersaing dan tak ketinggalan dari segi strategi.

Pada update kemarin, banyak karakter yang dapatkan buff signifikan sehingga pemilihan karakter saat ini menjadi lebih fleksibel. Ada 3 karakter yang baru dapatkan buff dan sangat cocok untuk digunakan push Clash Squad Ranked Season 13 Free Fire. Ini dia daftarnya!

Baca Juga: 3 Pet Lama yang Cocok Digunakan di META Free Fire (FF) Saat Ini!

Baca Juga: Bundle Little Canary FF, Bundle Kolaborasi Ini Hadir di Reload Target Down!

Xayne

Karakter pecinta olahraga ekstrim ini memiliki kemampuan utama yang mampu memberikan HP tambahan dan meningkatkan Damage terhadap Shield dan Gloo Wall. Dengan buff yang diterima pada kedua kemampuan utamanya tersebut, Xayne cocok untuk dicoba di META saat ini.

Clash Squad yang identik dengan pertempuran jarak dekat dan pemanfaatan Gloo Wall yang intens menjadi tempat yang cocok untuk menggunakan skill Xayne. Tambahan HP yang lebih besar dan Damage pada Gloo Wall yang lebih menusuk untuk menghancurkan pertahanan musuh.

Nairi

Nairi mendapatkan buff berupa peningkatan Damage senjata AR terhadap Gloo Wall yang jauh lebih besar. Selain memberikan daya tahan tambahan pada Gloo Wall Sobat Booyah, Nairi juga akan membantu kalian menghancurkan Gloo Wall musuh dengan mudah.

Keberadaan Gloo Wall di mode Clash Squad sangatlah penting. Penggunaan skill Nairi yang dapat memberikan kekuatan tambahan pada Gloo Wall sebagai pertahanan sekaligus mampu menghancurkan Gloo Wall musuh akan sangat menguntungkan.

Clu

Sejak dulu, Clu memang jadi favorit di mode Clash Squad. Radius skill pendeteksi miliknya yang sangat besar dapat mencakup hampir separuh wilayah Clash Squad yang membuatnya jadi lebih efektif sebagai sumber informasi.

Dengan buff berupa pengurangan durasi cooldown yang diterima Clu pada Update kemarin, penggunaanya jauh lebih efisien. Pemain bisa menggunakannya berkali-kali untuk mendapatkan gambaran mengenai posisi musuh.

Selain ketiga karakter diatas, apakah Sobat Booyah memiliki rekomendasi skill karakter lainnya yang cocok dipakai di mode Clash Squad setelah dapatkan buff pada Update FF Mei 2022 kemarin?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...