Home Game Update Event Bundle Little Canary FF, Bundle Kolaborasi Ini Hadir di Reload Target Down!

Bundle Little Canary FF, Bundle Kolaborasi Ini Hadir di Reload Target Down!

Hi Sobat Booyah!

Kolaborasi menjadi salah satu hal yang sering dilakukan Free Fire. Berbagai kolaborasi yang dilakukan Free Fire juga turut mendatangkan berbagai Bundle bertemakan kolaborasi tersebut.

Salah satunya adalah sebuah Bundle bernama Bundle Little Canary Free Fire. Bundle ini merupakan buah dari kolaborasi Free Fire x CBF yang merupakan badan sepakbola tertinggi di Brasil.

Baca Juga: Ini Kenapa Kamu Harus Spin Event Coupon Crush di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Lebih Baik Membawa Pet FF yang Cocok dengan Karakter atau META FF Sekarang?

Penasaran seperti apakah tampilan dari Bundle Little Canary FF ini yang nantinya bakal hadir dalam event Reload Target Down yang akan datang ke Free Fire? Berikut adalah bocoran lengkapnya!

Bundle Little Canary FF Event Reload Target Down Free Fire

Berbicara tentang kolaborasi Free Fire x CBF, Bundle Little Canary FF ini datang dengan tampilan layaknya maskot timnas sepakbola Brasil yang sama persisnya dengan yang ada di dunia nyata.

Maskot yang memiliki nama lain Canarinho ini bakal segera hadir ke Free Fire lewat event Reload Target Down FF mulai dari tanggal 30 Mei hingga 9 Juni 2022. Lebih lengkapnya tentang event ini, adalah sebagai berikut.

  1. Tembakkan peluru untuk mendapatkan hadiah menarik termasuk Little Canary Bundle. Hadiah baru akan masuk setiap kamu menembakkan peluru
  2. 9 Diamond diperlukan untuk menembakkan peluru pertama, harga akan naik seiring kamu mendapatkan hadiah
  3. Kamu berhak mendapatkan diskon 50% untuk Spin pertama, 33% untuk Spin kedua, dan 25% untuk Spin ketiga
  4. Setiap hadiah yang ada di event ini hanya bisa didapatkan satu kali
  5. Hadiah yang kamu dapatkan akan langsung masuk ke Vault

Mengingat ketika pertama kali Spin Sobat Booyah tidak akan bisa mendapatkan Bundle Little Canary FF, maka Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle tersebut di harga 28 Diamond atau dua kali Spin jika beruntung.

Selain ada Bundle Little Canary FF, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan berbagai hadiah lainnya dalam Reload Target Down ini seperti Crate senjata ataupun Bundle hingga skin rambut.

Memiliki tampilan yang unik serta ini merupakan Bundle kolaborasi, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk mendapatkan Bundle Little Canary FF dalam event Reload Target Down yang akan mulai hadir besok ke Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...