Home Highlight Bay Bagikan Tips Bagi Kalian yang Ingin Menjadi Pemain Profesional Free Fire!

Bay Bagikan Tips Bagi Kalian yang Ingin Menjadi Pemain Profesional Free Fire!

Hi Survivors!

Sebagai game Battle Royale yang paling banyak dimainkan di Indonesia, Free Fire memanglah menyajikan gameplay yang seru dengan berbagai keunggulan yang tidak didapatkan pada game sejenis.

Dengan banyaknya pemain yang tersebar, tidak jarang menghasilkan beberapa bakat pemain yang jago serta bahkan mampu tembus dan direkrut oleh tim-tim esports.

Tetapi, apakah di antara kalian masih bingung untuk harus dari mana memulai karir sebagai seorang pemain profesional Free Fire? Salah satu pemain GGWP.ID Soekarno yaitu Bayu Bay Nugroho Saputro memiliki jawabannya!

Menjadi rekrutan teranyar dari GGWP.ID Soekarno, Bay memanglah bukan nama baru pada ranah kompetitif Free Fire. Juara Free Fire Indonesia Master Season 2 bersama Dranix Esports telah menjadi buktinya.

Dilansir dari turnamen.ff.garena.co.id, menurut Bay justru untuk menjadi seorang pemain profesional tidaklah sulit dan tidak susah seperti yang dibayangkan banyak orang.

“Pemain profesional sendiri tidak harus dalam organisasi esport tertentu, tapi pemain profesional itu adalah orang yang mengerti gameplay dan dewasa dalam mengatasi masalah,”

“Untuk META sekarang, strategi bertahan banyak digunakan oleh beberapa tim, jadi kalian harus berlatih bagaimana cara bertahan yang baik dan cara mendobrak pertahanan lawan.” Tambahnya.

Untuk upaya bertahan diusahakan menguasai bangunan yang bertingkat dan harus selalu dalam keadaan siaga. Selain itu, masing masing role harus mengetahui tugas mereka ketika strategi bertahan seperti itu dilakukan.” 

Dan strategi untuk mendobrak pertahanan lawan di bangunan yang bertingkat, usahakan komunikasi yang baik dan instruksi cepat serta timing yang pas. Jangan lupa spam granat atau flashbang untuk memecahkan konsentrasi lawan,” Tutup Bayu.

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki oleh Bay serta telah menikmati manis pahit perjuangan, tentunya tips yang dibagikannya bisa kalian terapkan terutama dalam hal komunikasi yang memang sangat penting dalam bermain Free Fire.


Setelah mendapatkan tips mahal dari Bay, apakah kalian sudah siap untuk terjun sebagai pemain profesional Free Fire dan menjadi salah satu tim terbaik di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...