Home Game Update Beberapa Hal Tentang Mode Guild Wars FF yang Harus Diketahui!

Beberapa Hal Tentang Mode Guild Wars FF yang Harus Diketahui!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, Free Fire kedatangan sebuah Mode baru. Yap, mode tersebut adalah Mode Guild Wars hadir ke FF mulai hari ini dengan menyuguhkan permainan yang unik dan bisa Sobat Booyah mainkan bersama teman satu Guild.

Mode Guild Wars Free Fire sendiri hanya akan hadir dalam 2 hari tepatnya pada tanggal 6 dan 7 November 2021 saja. Memang, kehadiran mode Guild Wars ini tidak boleh kalian lewatkan.

Baca Juga: Baru Mendirikan Guild di Free Fire (FF)? Ini Beberapa Hal Penting yang Wajib Kamu Lakukan!

Baca Juga: Cosplay Elite Pass Inferno Range Free Fire (FF) Ini Tampil Keren Abis!

Nah, bagi Sobat Booyah yang ingin mengikuti ataupun berpartisipasi pada mode Guild Wars Free Fire nantinya, berikut adalah beberapa hal yang harus kamu ketahui mengenai mode baru FF satu ini!

Mode Guild Wars Hanya Bisa Dimainkan 3 Jam Setiap Round-nya

Walaupun tersedia selama 2 hari, bukan berarti mode Guild Wars bisa dimainkan seharian penuh. Tepatnya, mode ini nantinya hanya bisa dimainkan mulai dari jam 6 hingga 9 malam saja setiap Rondenya.

Dengan waktu yang hanya disediakan selama 3 jam untuk bertanding, Sobat Booyah bisa menyiapkan berbagai hal sebelumnya seperti menentukan pemain dan berbagai hal lainnya.

Guild yang Akan Dilawan Bersifat Random

Sobat Booyah tidak akan bisa memilih Guild manakah yang ingin kalian lawan di mode Guild Wars. Ini dikarenakan lawan yang akan ditemui bersifat random atau acak sehingga Sobat Booyah tidak akan tahu siapakah tim yang akan dilawan sebelumnya.

Dalam Satu Round, Guild Bisa Bermain Mode Guild Wars Berkali-kali

Setiap Round di mode Guild Wars bukan berarti kalian hanya bisa bermain satu kali. Lebih tepatnya, satu Round adalah menggambarkan 3 jam waktu permainan dari mode Guild Wars yang telah dijabarkan sebelumnya.

Itu berarti selama Round berlangsung Sobat Booyah bisa bermain Guild Wars lebih dari sekali. Tentunya, hal ini akan semakin memperkuat dan memperkompak Guld Sobat Booyah.

Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk bermain mode Guild Wars yang akan tersedia mulai hari ini di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...