Home Fun Beberapa Hal yang Identik Dengan Keberadaan Player Old di Free Fire!

Beberapa Hal yang Identik Dengan Keberadaan Player Old di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang kita tahu, Free Fire telah menginjak usia 3 tahun. Merupakan perjalanan yang cukup panjang untuk Free Fire dengan sederet pencapaian fantastis yang berhasil diraih hingga saat ini.

Terdapat segelintir pemain yang telah bermain Free Fire sejak tahun awal hingga saat ini. Kesetiaan bermain Free Fire hinga saat ini membuat mereka dijuluki player old. Eksistensi nya kerap dikaitkan dengan beberapa Hal yang tergolong langka.

Baca Juga: 3 Fitur Free Fire Ini Bisa Kalian Gunakan Untuk Mencari Teman Mabar!

Baca Juga: M4A1 Infernal Netherworld Vs M4A1 Genos, Gun Skin FF Manakah yang Terbaik?

Oleh karena itu, BOOYAHCOID akan menunjukkan pada Sobat Booyah beberapa hal yang identik dengan keberadaan player pld Free Fire. Penasaran? Yuk Simak daftarnya berikut ini!

Elite Pass Season Lawas

Sumber: BOOYAHCOID

Tercatat, Free Fire telah merilis sebanyak 34 seri Elite Pass. Untuk mengetahui apakah seorang pemain masuk kategori player old atau tidak, maka dapat dilihat melalui kepemilikan seri Elite Pass, terkhusus seri lawas.

Memiliki seri Elite Pass Season 1 – Sakura Festival, Season 2 – Hip Hop Festival, dan Season 3 – Doomsday Madness cukup menjadi bukti apakah seorang pemain dapat dikatakan sebagai player old.

Sebab, mereka telah bermain Free Fire sebelum adanya sistem Elite Pass. Sehingga ketika Elite Pass hadir sebagai Fitur terbaru dengan sistem yang berdiri sendiri, mereka dapat memahaminya dan terlibat langsung.

Jumlah Nomor User ID 8 Digit

Terdapat suatu anggapan yang menyatakan bahwa akun Free Fire dengan User ID berjumlah 8 Digit termasuk kategori player old. Hal tersebut muncul akibat nomor ID yang dianalogikan sebagai nomor registrasi pemain, sehingga pada masa awal Free Fire, jumlah pemain yang masih sedikit membuat User ID mereka hanya berjumlah 8 digit.

Terlepas dari benar atau tidaknya, fakta yang ada menyebutkan kebanyakan pemain dengan User ID 8 Digit memang memiliki Level tinggi dan beberapa poin pendukung bahwa mereka telah bermain Free Fire sejak lama.

Bonus Top Up Pertama

Sumber: BOOYAHCOID

Jaket Kulit (Merah) dan Seragam Sekolah (Merah) merupakan bonus Top Up pertama yang hadir di Free Fire pada tahun 2018. Hanya dengan Top Up 70 Diamond, Sobat Booyah sudah dapat memiliki dua pakaian yang sangat keren ini pada masanya.

Kehadirannya pada Bonus Top Up pertama menjadi pionir yang membuka jalan adanya hadiah-hadiah menarik yang dapat diperoleh gratis hanya dengan Top Up Diamond. Dapat dipastikan, tidak semua Player memiliki Dua Baju tersebut.

Fashion Langka

Sumber: BOOYAHCOID

Minimnya keberadaan Fashion pada masa old membuat biasanya terdapat beberapa misi khusus dengan baju atau celana sebagai hadiah utama. Sehingga, keberadaannya saat ini langka karena hanya mampu dimiliki player old.

Adapun beberapa Fashion yang tergolong langka yakni Baju Oreo, Baju Edisi “Keep Calm”, Black Turtleneck, Setelan Kerja, berbagai macam jenis T-Shirt, Blue Veteran Jacket, Sepatu Bola, dan lain-lain.

Avatar Dan Banner Edisi Khusus

Beberapa Avatar dan Banner edisi khusus yang langka juga menjadi salah stau item yang identik dengan player old. Beberapa di antaranya hadir pada misi dan event-event lawas.

Tak hanya itu saja, Avatar dan Banner khusus Rank Master Season lawas yang tak semua pemain dapat memilikinya, menjadi bukti kuat bahwa hanya mereka para player old yang mampu memilikinya.

Pengalaman bermain yang telah dimiliki sejak awal kehadiran Free Fire membuat mereka menjadi orang-orang yang aktif bersaing di Mode Ranked Free Fire pada masa itu.

Nah, itu dia beberapa hal yang identik dengan player old. Perlu diingat, hal-hal di atas tidak dapat menjadi tolak ukur yang konkret. Tidak memiliki item-item di atas tak selamanya membuat seorang pemain bukan player old.

Diantara deretan item di atas, kalau Sobat Booyah sendiri punya yang mana? Komen di bawah, ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTubedari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...