Home Fun Ini Dia Sederet Senjata yang Tersedia di War Chest Free Fire (FF)!

Ini Dia Sederet Senjata yang Tersedia di War Chest Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang memiliki sistem permainan yang cukup unik. Untuk menjaga serta memperbarui in-game, Free Fire lakukan update patch setiap dua bulan sekali.

Update patch terbaru dari Free Fire yaitu tanggal 4 Februari kemarin. Pada update kemarin, kita kedatangan fitur baru yaitu war chest. War chest merupakan kotak loot yang tersebar dan tersedia di map Bermuda.

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Item War Chest Free Fire (FF)

Baca Juga: Kelebihan Dan Kekurangan Fitur War Chest di Free Fire (FF)!

Untuk itu, berikut BOOYAHCOID hadirkan 7 senjata yang bisa ditemukan di war chest.

AWM

Sumber: BOOYAHCOID

Merupakan senjata sniper terkuat di Free Fire, AWM kini bisa ditemukan lebih mudah di in-game. Karena, Sobat Booyah bisa menemukan AWM melalui fitur war chest yang tersebar di map. Jika beruntung, Sobat Booyah bisa sekaligus mendapatkan AWM dan ammonya melalui war chest!

AK

Sumber: BOOYAHCOID

Selain AWM, Sobat Booyah juga bisa menemukan senjata AK di war chest. AK sangat cocok digunakan di sepanjang permainan Free Fire, jadi jika Sobat Booyah menemukan AK di war chest, Sobat Booyah bisa langsung mengambil AK untuk digunakan berperang.

Woodpecker

Sumber: BOOYAHCOID

Tidak hanya AK, Sobat Booyah juga bisa menemukan senjata Assault Rifle lain di war chest. Yap! Woodpecker, merupakan salah satu senjata yang hadir di war chest. Namun, keberadaan Woodpecker di war chest sedikit lebih sulit ditemukan dibanding AK.

Groza

Sumber: BOOYAHCOID

Telah mendapatkan sedikit penyesuaian di update Februari lalu, Free Fire hadirkan Groza di war chest. Kehadiran Groza di fitur war chest ini membuat para pemain menjadi lebih mudah untuk mencoba kekuatan baru dari Groza.

M249

Sumber: BOOYAHCOID

Terkenal dengan julukannya yaitu senjata rambo, Sobat Booyah bisa mencoba senjata dengan ammo yang banyak ini melalui fitur war chest di in-game.

Vector

Sumber: BOOYAHCOID

Merupakan senjata pertama yang bisa dual di Free Fire, Sobat Booyah bisa menemukan Vector di war chest map Bermuda. Kalau Sobat Booyah beruntung, Sobat Booyah juga bisa menemukan ammo SMG untuk peluru Vector di war chest.

Mag-7

Sumber: BOOYAHCOID

Mag-7 adalah senjata SG terbaru di Free Fire. Mag-7 memiliki rate of fire yang cukup tinggi untuk senjata berjenis SG. Selain bisa ditemukan di map, Sobat Booyah juga bisa menemukan Ma-7 di war chest.

Itu dia senjata-senjata yang hadir dan tersedia di war chest. Kalau Sobat Booyah sendiri, pernah mendapatkan senjata apa dari war chest? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...