Home Tips Beberapa Karakter Ini Sangat Cocok Dikombinasikan dengan Kapella

Beberapa Karakter Ini Sangat Cocok Dikombinasikan dengan Kapella

Hi Survivors!

Karakter Kapella merupakan salah satu support terbaik di game Free Fire. Kapella memiliki kemampuan yang bisa meningkatkan kemampuan healing dari skill karakter Free Fire lain, termasuk item yang digunakan. Tak hanya itu, Kapella juga dapat mengurangi jumlah HP teman sebesar 26 persen pada saat tertembak.

Perlu kalian ketahui, beberapa karakter ini sangat cocok dikombinasikan dengan Kapella. Siapa saja kah mereka?

Baca Juga: Tips Kombinasi Karakter Yang Bisa Memperkuat Shani

Baca Juga: (Request) Empat Karakter yang Pas untuk Menjadi Flanker di Free Fire!

1. Notora

Notora merupakan karakter wanita yang terkenal tomboy. Karena ia lahir dari keluarga geng motor. Akan tetapi, ia membenci kehidupan yang penuh dengan pembunuhan.

Meski benci pembunuhan, Notora tetap terlibat dalam aksi peperangan geng yang membuatnya tertangkap bersama dengan semua anggotanya. Namun karena kemampuannya dalam bertarung sangat baik, ia pun dibebaskan dan dilepaskan ke pulau Free Fire.

Notora memiliki kemampuan yang dapat memberikan efek regen HP kepada semua anggota yang berada satu kendaraan dengannya. Dan karena alasan ini juga, ia sangat sinkron dengan kemampuan dari Kapella yang mampu memberikan tambahan efek healing kepada semua karakter Free Fire yang punya kemampuan seperti itu.

2. DJ Alok

DJ Alok dirilis pada saat Free Fire World Series 2019. Karakter ini terinspirasi dari salah satu musisi ternama di Brasil yang juga bernama Alok. Ia sendiri adalah seorang support ketika masuk ke dalam pertempuran di Free Fire.

DJ Alok merupakan karakter dengan tipe support. Kemampuannya yang memberikan healing dapat dikombinasikan dengan sangat baik bila DJ Alok satu squad bersama dengan Kapella.

Bersama dengan Kapella, maka squad kalian akan sulit dikalahkan. Maka dari itu, saat melawan kombinasi ini, kalian harus memutuskan, membunuh DJ Alok lebih dulu atau Kapella.

3. Hayato

Hayato adalah seorang samurai kuat yang rela menyerahkan hidupnya demi meraih kemenangan, ia berasal dari keluarga samurai yang legendaris.

Kemampuan Hayato mampu meningkatkan armor penetration setelah HP-nya berkurang sebesar 10 persen. Tentunya ini sangat cocok dengan salah satu kemampuan dari Kapella, di mana ia mampu memberikan pengurangan HP sebesar 26 persen saat rekan setimnya tertembak. Hal ini akan membuat Hayato menjadi lebih kuat dan bisa bertahan lebih lama didalam pertempuran.


Itulah karakter-karakter yang cocok dikombinasikan dengan Kapella. Menurut kalian, siapa lagi yang cocok dikombinasikan dengan Kapella? Komen di bawah yah!

34 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...