Home Fun Beberapa Kelebihan dan Kekurangan dari Airdrop Vending Machine Free Fire (FF)!

Beberapa Kelebihan dan Kekurangan dari Airdrop Vending Machine Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Untuk menciptakan gameplay yang lebih seru, Free Fire terus menghadirkan sederet fitur dengan fungsi yang unik dan menarik. Diantara banyaknya fitur, Airdrop Vending Machine menjadi salah satu yang menarik.

Disebut menarik karena fitur Airdrop Vending Machine merupakan versi lain dari fitur Vending Machine, yang mana keduanya memiliki fungsi yang sama. Hanya saja, Airdrop Vending Machine akan diantarkan oleh pesawat layaknya sebuah Airdrop.

Baca Juga: Ini 3 Tips Supaya Craftland Buatanmu Ramai Dimainkan di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Rekor 60 Kill Warnai EVOS Divine di Match Day 8 FFML Season V Divisi 1

Dibalik keunikannya tersebut, terdapat beberapa kelebihan dan kekurangan dari Airdrop Vending Machine di Free Fire (FF). Kira-kira bagaimana dua sisi dari fitur yang satu ini? Langsung saja simak ulasannya!

Kelebihan Airdrop Vending Machine

Meski hanya berbeda dari cara kehadiran dan waktu kedatangannya saja, Airdrop Vending Machine memiliki beberapa kelebihan yang mencolok. Berikut daftarnya.

  • Menyediakan beberapa item yang tak tersedia di Vending Machine biasa seperti Vest Level 4, Attachment armor, senjata-senjata Airdrop seperti Groza dan AWM, dan beberapa senjata khusus seperti VSS-X, M4A1-Y, dan M82B.
  • Muncul di fase Mid sampai Late Game, sehingga menjadi salah satu alat bantu untuk melengkapi senjata dan resources yang mulai terkuras, atau sebagai compound darurat dalam kondisi yang memungkinkan.
  • Juga menghadirkan Revival Card yang membuatnya menjadi alternatif terbaik untuk menghidupkan teman di fase Late Game.

Kekurangan Airdrop Vending Machine

Tak hanya kelebihan, terdapat beberapa kekurangan dari Airdrop Vending Machine yang terbilang cukup vital. Ini dia kekurangannya.

  • Harga dari beberapa item yang lebih mahal, seperti senjata dan Vest Level 4 yang dibanderol seharga 500 FF Token. Lebih mahal 300 FF Token dari Vending Machine biasa
  • Tidak menyediakan Utility seperti Granat dan Gloo Wall, yang mana keduanya cukup penting untuk pertempuran
  • Sistem kehadirannya sama seperti Air Drop, sehingga sulit untuk diterka dan dipastikan akan hadir dimana
  • Item dari satu Airdrop Vending Machine dengan Airdrop Vending Machine lainnya berbeda dan tak bisa disamakan, sehingga sedikit membingungangkan pemain ketika mencari item tertentu.

Airdrop Vending Machine, Fitur yang Membantu Pemain?

Melalui Airdrop Vending Machine pemain bisa mendapatkan senjata yang lebih mematikan atau memiliki opsi tempat untuk menghidupkan teman ketika memasuki fase Late Game.

Namun, variasi item yang berbeda dari setiap Airdrop Vending Machine terkadang menyulitkan pemain terutama ketika ingin menghidupkan teman namun ternyata tak ada Revival Card didalamnya.

Harga dari beberapa item yang cukup mahal membuat pemain harus punya sisa token yang banyak untuk menikmati keunggulan dari fitur ini. Selebihnya, Airdrop Vending Machine jadi sebuah fitur yabg cukup membantu khususnya di fase Late Game.

Itu dia beberapa kelebihan dan kekurangan dari Airdrop Vending Machine di Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah merasa terbantu dengan adanya fitur yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...