Home Fun Ini 3 Tips Supaya Craftland Buatanmu Ramai Dimainkan di Free Fire (FF)!

Ini 3 Tips Supaya Craftland Buatanmu Ramai Dimainkan di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Craftland adalah mode di mana Sobat Booyah bisa mengatur map impian sesuai imajinasi Sobat Booyah. Nantinya setelah Sobat Booyah membuat map di Custom Room Craftland, Sobat Booyah bisa memainkan map yang telah Sobat Booyah bikin bersama teman atau pemain publik.

Map yang Sobat Booyah bikin juga bisa populer dimainkan lho di kalangan pemain Free Fire! Apakah Sobat Booyah mau tahu bagaimana tipsnya? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Rekor 60 Kill Warnai EVOS Divine di Match Day 8 FFML Season V Divisi 1

Baca Juga: Free Fire (FF) Bakal Hadirkan Bundle Desain Spesial dari Member BTS!

Cari Tahu Mode Seperti Apa yang Populer

Sobat Booyah bisa mencari tahu map seperti apa yang populer dan seru dimainkan oleh para pemain Free Fire. Apakah mode parkour, Clash Squad dengan ammo tidak terbatas, atau map yang berisikan lantai musik yang dibuat menjadi nada sempurna sebuah lagu terkenal.

Bagikan Kode ke YouTuber

Sumber: YouTube Rendy Rangers

Sobat Booyah juga bisa memberikan kode map yang telah Sobat Booyah buat ke YouTuber yang sering reviem map-map di mode Craftland, salah satunya yaitu Rendy Rangers. Lewat DM atau gmail, Sobat Booyah bisa memberi kode map menarik yang telah Sobat Booyah buat ke YouTuber untuk dimainkan.

Selalu Update Map

Sobat Booyah bisa meminta teman terdekat Sobat Booyah untuk memainkan map yang telah Sobat Booyah buat, untuk memberi saran dan kritik kekurang dari map yang telah Sobat Booyah buat, agar kedepannya map menjadi lebih seru dan populer dimainkan.

Itulah 3 tips agar map mode Craftland Sobat Booyah populer! Apakah Sobat Booyah punya kode map buatan sendiri yang sangat menarik dan seru? Yuk bagikan di sini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...