Home Fun Beberapa Manfaat Melakukan Taunting Ketika Bermain Free Fire (FF)!

Beberapa Manfaat Melakukan Taunting Ketika Bermain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Ketika bermain Free Fire, kerap terjadi gesekan yang diakibatkan dari persaingan sengit antar sesama Player yang didasari keinginan tinggi untuk saling mengalahkan. Hal tersebut juga menciptakan permainan yang semakin seru.

Tak jarang, muncul tindakan tindkn berlagak sedikit sombong denga tujuan mengejek lawan yang baru saja ditumbangkan. Tindakan tersebut dikenal dengan istilah Taunting. Taunting sebenarnya merupakan hal yang sangat wajar di game maupun esports, selama tidak melakukan hal yang tidak pantas.

Baca Juga: Evo Gun MP40 Predatory Cobra FF, Kuat atau Biasa Saja?

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Manajer AURA Esports Free Fire, AURA Froxy!

Berbicara mengenai Taunting, berikut ini BOOYAHCOID memiliki daftar manfaat yang dapat dirasakan ketika melakukan Taunting saat bermain Free Fire. Simak daftarnya berikut ini!

Meningkatkan Semangat Diri Sendiri

Taunting cenderung dilakukan ketika Sobat Booyah tampil apik dan berhasil menumpas setiap lawan. Nah, jika sudah melakukan Taunting, baik sadar atu tidak sadar, Sobat Booyah akan meningkatkan kualitas permainan diri sendiri.

Tentunya Sobat Booyah tidak ingin dilihat bermain jelek atau bahkan langsung tereliminasi sesaat setelah melakukan Taunting. Sobat Booyah akan berusaha semaksimal mungkin untuk bermain dengan strategi dan skill yang baik.

Tekanan Mental Pada Musuh

Sumber: BOOYAHCOID

Jika dalam turnamen, Memberikan Taunting juga dapat menjadi momok menakutkan yang akan menghantui mental musuh, ketika mencoba bangkit kembali. Bisa bisa musuh akan kehilangan ritme permainan dan akhirnya terus bermain buruk.

Sama halnya dengan mode Ranked atau Clash Squad. Memberikan Taunting ketika Sobat Booyah sudah unggul beberapa Round dapat membuat musuh sulit menemukan performa terbaiknya. Peluang untuk menang semakin besar ditangan Sobat Booyah.

Media Melampiaskan Beban

Sumber: BOOYAHCOID

Adalah Hal yang wajar ketika merasa senang saat berhasil meratakan musuh. Terlebih jika pertarungan yang dihadapi cukup alot. Melakukan Taunting pada musuh yang baru saja dikalahkan dapat memberikan Sobat Booyah jalan untuk rileks sejenak.

Dengan demikian, Sobat Booyah akan dapat melepaskan beban pertarungan sebelumnya untuk reset kembali dan menampilkan performa terbaik lainnya.

Itu dia sederet manfaat yang dapat dirasakan ketika melakukan Tauntingsaat bermain Free Fire. Kalau Sobat Booyah sendiri, hal apa yang dirasakan ketika melakukan Taunting kepada musuh?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...