Home Esports Mengenal Lebih Dekat Manajer AURA Esports Free Fire, AURA Foxy

Mengenal Lebih Dekat Manajer AURA Esports Free Fire, AURA Foxy

Hi Sobat Booyah!

Perkembangan game Free Fire semakin melesat dari awal perilisan. Berbagai update dan fitur menarik, ditawarkan Garena untuk menambah kenyamanan bermain para player. Selain itu, guna mengapresiasi bakat para player, Garena juga kerap menggelar turnamen, salah satunya diperuntukkan bagi tim Esports.

AURA Esports merupakan salah satu tim terkenal di Indonesia. Berkat skill apik dan sejumlah prestasi yang berhasil diraih oleh AURA Esports, sebagian player Free Fire memiliki mimpi untuk bergabung ke dalam tim satu ini.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Nganjuk

Baca Juga: Evo Gun MP40 Predatory Cobra FF, Kuat atau Biasa Saja?

Kepopuleran tim AURA Esports tidak terlepas dari kerja keras berbagai pihak, salah satunya manajer. Kali ini BOOYAHCOID berkesempatan berbincang-bincang dengan Brahmantyo Wahyu Putra Adhi Pradhana yang merupakan manajer tim AURA divisi Free Fire. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

Sumber: Instagram Aura Froxy

Brahmantyo Wahyu Putra Adhi Pradhana merupakan manajer tim AURA Esports divisi Free Fire yang berasal dari Klaten, Jawa Tengah. Selain disibukkan sebagai manajer, Bram menyampaikan memiliki hobi main game dan mencari inspirasi bisnis.

“Nama saya Brahmantyo Wahyu Putra Adhi Pradhana. Saya berasal dari Klaten, Jawa Tengah. Kesibukan lain, karena kondisi sekarang sedang pandemi gini dan belum bisa pulang ya paling video call sama anak sama istri. Untuk hobi, main game dan cari inspirasi bisnis,” ungkap Bram kepada BOOYAHCOID.

Beberapa player hanya menyukai bermain game saja, tanpa ingin masuk ke dalam industri tersebut. Tetapi tidak dengan Bram yang juga menyukai main game, tetapi ingin terjun ke dalam tim Esports.

“Basicly dulu nya aku player Free Fire, pertama kali aku terjun ke esports itu jadi player di Recca Esports, berselang 3 atau 4 bulan aku ditanya sama manager ku di sana, mau ga jadi manager.

Aku mau karena menurutku itu tantangan baru buat aku. Sekitar 6 atau 7 bulan aku jadi manager di sana. Dan akhirnya aku pindah bendera menuju AURA ini di pertengahan 2020 dan menjadi manager untuk tim Free Fire Aura.”

Telah berhasil menjadi manajer salah satu tim ternama, membuat Bram semakin bersemangat. Ia menyampaikan memiliki mimpi untuk mendampingi tim AURA Esports divisi Free Fire untuk bisa angkat piala di Indonesia Masters.

“Untuk di tim sendiri, mungkin membawa dan mendampingi anak-anak Free Fire AURA Esports ini untuk bisa angkat piala di Indonesia Masters.”

Sumber: Instagram Aura Froxy

Memiliki target menjadi juara, berbagai usaha keras akan terus dilakukan oleh tim AURA Esports. Dalam hal penambahan tim, Bram menyampaikan masih merahasiakan sampai waktu yang belum ditentukan.

“Yang pasti kita semua disini haus akan juara, kita ingin angkat piala di indonesia, Asia, atau bahkan di dunia. Dan kita akan berusaha keras untuk itu. Kalau untuk penambahan tim, 50%-50% lah.”

Seperti kita ketahui, saat ini tengah berlangsung FFML Season III. Bram menyampaikan pada turnamen ini, tim AURA Esports belum terlalu maksimal. Tetapi akan terus berusaha untuk mengejar point maksimal.

“Menurutku sendiri belum, karena memang kita sempat struggle di week-week awal. Tapi kita akan manfaatkan week yang tersisa untuk kejar poin maksimal.”

Sumber: Instagram Aura Froxy

Terakhir, Bram menyampaikan pesan untuk tim Esports yang tengah melakukan pertandingan pada ajang FFML Season III. Ia berharap agar tetap semangat dan fokus dengan target masing-masing.

Itulah hasil wawancara dengan Brahmantyo Wahyu Putra Adhi Pradhana selaku manajer tim AURA Esports divisi Free Fire. Nah bagi Sobat Booyah yang merupakan penggemar tim AURA, apakah Sobat Booyah merupakan salah satu AURAFAMS?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...