Home Fun Beberapa Senjata Free Fire Ini Punya Movement Speed Yang Tinggi!

Beberapa Senjata Free Fire Ini Punya Movement Speed Yang Tinggi!

Hi Sobat Booyah!

Setiap senjata yang terdapat dalam game Free Fire tentu dalam segi statistik memiliki kelebihannya masing masing. Hal ini tentu membuat setiap senjata layak digunakan ketika bertarung.

Salah satu statistik senjata yang memegang peranan penting dalam game ialah Movement Speed. Statistik ini mempengaruhi kelincahan pergerakan Sobat Booyah ketika bermain.

Baca Juga: Meriahkan FFCS 2020, Free Fire Hadirkan Perubahan Baru di In-game!

Baca Juga: Tips Mudah Jadi Caster Ala Viscaloid!

Nyatanya, terdapat beberapa senjata selain Melee Weapon dan Secondary Weapon yang memiliki Movement Speed cukup tinggi. Penasaran senjata apa saja yang dimaksud? Langsung saja simak daftarnya berikut!

KAR98K

Sumber: Booyahcoid

Sniper KAR98K memiliki Movement Speed yang lebih tinggi dibandingkan M82B maupun senjata tipe AR yang terdapat di Free Fire. Membuatnya sangat ringan ketika dibawa.

AWM

Sumber: Booyahcoid

Sama hal nya dengan KAR98K, AWM memiliki movement Speed sebesar 65 poin. Hal ini menambah keuntungan dari penggunaan sniper ini selain Damage nya yang mematikan.

MP5

Sumber: Booyahcoid

Selain Fire rate dan rangenya yang tinggi, MP5 juga memiliki Movement Speed yang tinggi sehingga tidak membebani penggunanya ketika bertarung jarak dekat ketika dibawa di tangan.

XM8

Sumber: Booyahcoid

XM8 menjadi satu-satunya senjata AR yang memiliki Movement Speed diatas 70 poin. Hal ini membuat penggunanya lebih lincah dan gesit jika sewaktu-waktu harus berpindah tempat ketika bertarung.

UMP

Sumber: Booyahcoid

UMP menjadi senjata dengan Movement Speed tertinggi di Free Fire, selain Melee weapon dan secondary weapon. Merupakan senjata tipe SMG, pastinya Sobat Booyah dapat dengan mudah menggocek lawan dalam jarak dekat ketika menggunakan nya.


Nah itu dia beberapa senjata Free Fire dengan Movement Speed yang tinggi. Dari deretan senjata diatas, Sobat Booyah sering pakai yang mana ketika bermain FF?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...