Home Esports FFCS: Asia Series Meriahkan FFCS 2020, Free Fire Hadirkan Perubahan Baru di In-game!

Meriahkan FFCS 2020, Free Fire Hadirkan Perubahan Baru di In-game!

Hi Sobat Booyah!

Di bulan November 2020 ini, turnamen esports berskala internasional terbesar tahun ini bakal hadir. Free Fire Continental Series 2020 atau FFCS 2020 akan hadir menggantikan Free Fire World Series 2020.

FFCS 2020 akan diadakan serentak pada tiga benua berbeda, yaitu Amerika, EMEA, dan Asia. Indonesia akan masuk bertanding ke dalam FFCS 2020: Asia Series!. Untuk meriahkan turnamen primier ini, Free Fire melakukan update untuk menghadirkan perubahan atau update baru di ingame.

Baca Juga: Double Booyah, SES Alfaink Jawara Free Fire Royale Combat Season 6!

Baca Juga: WawanMKS Ungkap Adanya Kemungkinan AURA NESC Tampil di Turnamen Major Free Fire!

Apa saja yang di-update? Yuk lihat di bawah ini.

Login Screen

Sumber: Booyahcoid

Agar FFCS 2020 semakin meriah, Free Fire melakukan update pada login screen kali ini. Terlihat karakter Misha dan Maxim sedang senang atas kemenangan tim yang bisa diduga tim Andrew.

Dibelakangnya terdapat Andrew yang sedang serius bermain Free Fire dan Kelly yang sedang fokus melihat permainan yang diberikan oleh Andrew.

Lobby

Sumber: Booyahcoid

Pada lobby sekarang, Sobat Booyah akan diperlihatkan tampilan di panggung kompetitif esports. Perpaduan warna lampu kuning dan ungu membuat lobby tampak menarik dari sebelumnya.

Loading Screen

Sumber: Booyahcoid

Di loading screen kali ini, Sobat Booyah akan melihat dua bundle cowok dan cewek bertema samurai misterius. Dengan tema berwarna ungu darah, sepertinya dua bundle ini akan hadir di saat event FFCS 2020 berlangsung.

Starting Island

Sumber: Booyahcoid
Sumber: Booyahcoid
Sumber: Booyahcoid

Berbeda dari Starting Island sebelumnya, di Starting Island kali ini Sobat Booyah bisa melihat layar baru bergambarkan piala FFCS 2020 dengan hologram logo FFCS 2020 didepannya.

Di pusat Starting Island diperlihatkan dua skin senjata baru yaitu M4A1 dengan tampilan skin dominasi warna biru dan Groza dengan warna merah. Selain itu juga terdapat item Starting Island baru dengan bentuk seperti capitan berwarna biru.

Skin Pesawat

Sumber: Booyahcoid

Agar hawa FFCS 2020 semakin terasa, Free Fire melakukan update pada skin pesawat di mode Classic maupun mode Ranked. Dengan tampilan skin pesawat berwarna biru, abu-abu, dan putih dengan pola khas FFCS 2020 di sayapnya membuat Sobat Booyah akan lebih semangat untuk meraih BOOYAH! di Free Fire.

Billboard

Sumber: Booyahcoid

Update billboard kali ini memiliki gambar yang sama dengan login screen yang baru. 4 karakter Free Fire yaitu Andrew, Kelly, Misha, dan Maxim siap meriahkan FFCS 2020 lewat billboard yang baru.

Skin Zeppelin

Sumber: Booyahcoid

Warna khas esports yaitu abu-abu dan merah siap dominasi skin Zeppelin Free Fire yang baru. Dengan logo bertuliskan “Free Fire” di kedua sisi sampingnya akan membuat hawa FFCS 2020 semakin terasa dekat dan membuat semangat.

Skin AirDrop

Sumber: Booyahcoid

Bagi Sobat Booyah yang berani bermain barbar, Sobat Booyah akan melihat skin AirDrop yang baru di Free Fire. Pada skin AirDrop kali ini, di dominasi oleh warna abu-abu di AirDrop dan merah di penutup atasnya.

Selain itu juga terdapat angka 2 yang memiliki arti tahun kedua turnamen esports berskala internasional digelar.

Skin Api Unggun

Sumber: Booyahcoid

Esports memiliki arti olahraga elektronik yang dimainkan di smartphone atau PC. Pada skin Api Unggun kali ini, dirancang dengan bentuk teknologi tinggi seperti yang bisa Sobat Booyah lihat di atas.

Dengan api biru hasil reaksi gas Bumi bertemu dengan oksigen, skin Api Unggun kali ini bisa dibilang sebagai skin Api Unggun paling keren di Free Fire.


Bagaimana? Setelah Free Fire menghadirkan deretan update diatas, apakah Sobat Booyah lebih semangat dalam meriahkan FFCS 2020: Asia Series?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...