Home Tips Beberapa Senjata SMG Terbaik dan Terburuk di Free Fire

Beberapa Senjata SMG Terbaik dan Terburuk di Free Fire

Free Fire memang memiliki banyak sekali senjata SMG, mulai dari senjata terbaik hingga terburuk. Berbagai pilihan senjata SMG Free Fire tentunya memiliki kemampuan yang berbeda-beda, baik itu untuk rush maupun bermain yang aman.

Oleh sebab itu, setiap pemain game Free Fire wajib menguasai beberapa senjata SMG agar tidak mengalami kesulitan saat bermain. Nah, berbicara mengenai senjata SMG terbaik dan terburuk Free Fire, maka Kamu patut menyimak ulasan berikut:

Senjata SMG Terbaik

Senjata SMG terbaik Free Fire memang tidak hanya satu, namun lebih dari tiga. Meskipun begitu, pada kesempatan kali ini hanya membahas tiga senjata SMG terbaik saja.

Pertama ada MP40 yang merupakan rajanya Sub Machine Gun dan bisa membunuh musuh sangat cepat. MP40 juga bisa menghasilkan Rate of Fire tinggi dengan kecepatan tembak yang sangat cepat. MP40 memang sangat tepat digunakan untuk membunuh musuh dari jarak dekat, namun sayangnya MP40 tidak cocok digunakan untuk jarak menengah ataupun jauh.

Kedua senjata SMG P90 merupakan senjata paling mudah ditemukan dan tidak terlalu merepotkan para pemainnya. Sehingga tidak mengherankan P90 menjadi senjata paling sering digunakan oleh para playernya. Selain itu, P90 juga sangat berguna untuk berbagai situasi, apalagi Rate of Fire senjata ini sangat tinggi dan hampir setara dengan MP40.

Perlu diketahui, P90 juga masih bisa dilengkapi dengan beberapa attachment sehingga membuat performanya menjadi lebih baik.

Terakhir ada SMG CG15 merupakan senjata dengan jarak tembak dan damage sangatlah besar. Perlu diketahui, senjata SMG CG15 ini juga bisa digunakan sebagai Sniper Rifle. Dimana CG15 memiliki range dan damage yang sangat kuat. 

Senjata SMG Terburuk

Berbicara mengenai senjata SMG terburuk Free Fire yang memang sangat jarang digunakan oleh para pemain ialah VSS. VSS memang memiliki kemampuan range yang cukup jauh dan hampir sama dengan CG51.

Namun sayangnya, senjata MSG VSS ini tidak terlalu berguna ketika digunakan untuk menembak dari jarak jauh. Perlu diketahui, karena peluruh yang dikeluarkan VSS sangat cepat turun ke tanah maka tidak mengherankan VSS sangat jarang digunakan, apalagi penggunaan peluruh ini juga membuat para pemainnya sangat mudah dibunuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...