Home Tips Beberapa Strategi yang Bisa Kamu Terapkan Ketika Push Ranked Season 28 FF!

Beberapa Strategi yang Bisa Kamu Terapkan Ketika Push Ranked Season 28 FF!

Hi Sobat Booyah!

Ranked Season 28 baru saja berlangsung setelah kemarin Free Fire mengakhiri musim ke-27 dengan reset season untuk menempatkan para pemain ke tier rank baru sesuai dengan pencapaian mereka di musim sebelumnya.

Sobat Booyah sudah bisa memulai pertarungan dan berjibaku dengan para pemain lain untuk menaikkan tier rank secepat mungkin untuk dapatkan berbagai macam hadiah menarik yang ditawarkan di Ranked Season 28 ini.

Baca Juga: Berikan Penawaran Menarik, Sejak Kapan Special Airdrop Hadir ke Free Fire (FF)?

Baca Juga: Akuisisi, Kolaborasi, Hingga Ladies Series, Yuk Simak Sederet Informasi FFML Season VI!

Berita Booyah tak hanya mengingatkan kalian untuk push rank saja, namun juga akan membantu kalian dengan menyajikan beberapa strategi pilihan yang dapat kalian terapkan di Ranked Season 28 Free Fire (FF). Yuk langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Rotasi Cepat

Rotasi Cepat menjadi strategi yang penerapannya cukup mudah. Sobat Booyah hanya perlu melakukan pergerakan yang cepat dari satu wilayah ke wilayah lain dengan memanfaatkan berbagai hal yang dapat meningkatkan mobilitas kalian.

Utamakan untuk mendapatkan resources yang memadai dan juga incar berbagai keuntungan seperti spot terbaik untuk looting dan bertahan terlebih dahulu sebelum pemain lain yang menguasainya duluan.

Barbar Early Game

Barbar Early Game juga bisa menjadi pilihan bagi Sobat Booyah yang ingin cepat panas sejak awal. Meski beresiko, banyak keuntungan yang bisa didapat dari strategi ini. Seperti perolehan kill untuk mendulang poin rank, resources yang selalu ada, dan mental yang ter-boost sepanjang game.

Setelah mendapatkan beberapa objektif di Early Game, Sobat Booyah bisa menurunkan tempo permainan di Mid atau Late Game untuk mengunci kemenangan. Atau, kalian juga bisa barbar sampai akhir asalkan jangan sampai lupa bahwa kalian sedang push rank.

Secure Safe Zone

Untuk Sobat Booyah yang rak mau ambil pusing, Secure Safe Zone jadi strategi terbaik yang bisa diterapkan. Secure Safe Zone membuat Sobat Booyah mengamankan posisi terbaik safe zone dan bermain dengan aman sepanjang game.

Secure Safe Zone sedikit berbeda dengan ngendok. Sederhananya, Secure Safe Zone lebih fleksibel karena pergerakan Sobat Booyah juga lebih leluasa hanya saja bermain dengan lebih objektif dan tak mau ambil resiko.

Nah, dari ketiga strategi terbaik yang Berita Booyah sebutkan diatas, mana yang paling cocok dengan gaya bermain Sobat Booyah dan akan kalian terapkan di Ranked Season 28 nanti?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...